Breaking News:

Liga Italia

Hasil Liga Italia - Dominasi Juventus Berlanjut dan Makin Kokoh di Puncak Klasemen

Kebangkitan Juventus dimpimpin Cristiano Ronaldo. Megabintang asal Portugal itu memimpin rekan-rekamnya melakukan comeback.

AFP
Cristiano Ronaldo saat tampil membela Juventus vs Napoli dalam pekan ketujuh Liga Italia di Allianz Stadium, Turin, Sabtu (29/9/2018).   

SURYA.co.id |Juventus tetap menjaga tren hasil positif di Liga Italia. Cristiano Ronaldo dkk mampu mememanangi laga 3-1 saat menghadapi Napoldi di pekan ke-7 di Allianz Stadium, Turin, Sabtu (29/9/2018).

Ini merupakan kemenangan ketujuh secara beruntun yang dipetik Juventus di Seri A Liga Italia musim ini.

Menghadapi Napoli, Juventus dikejutkan lebih dulu dengan gol Napoli yang dihasilkan melalui Dries Mertens. Dia membobol gawang Juventus saat laga masih berjalan 10 menit.

Bermula dari kesalahan bek Juventus, Leonardo Bonucci, Napoli mampu membuat gol. Allan dan Jose Callejon mampu melakukan kerjasma apik, dan selanjutnya diselesikan dengan cantik oleh Dries Mertens.

Kecolongan satu gol,  membuat Juventus berusaha mengejar ketinggalan. Mereka lebih tampil agresif untuk mengejar ketinggalan.

Baca: Hasil Liga Inggris - Ditahan 1-1 Chelsea, Liverpool Terhenti Selalu Menang dan Posisi 2 Klasemen

Baca: Hasil Liga Spanyol - Real Madrid Gagal Salip Barcelona di Puncak Klasemen Usai Bermain Imbang

Baca: Warga Lampung Lolos Dari Gempa Palu Saat Berlindung di Masjid, Meski Keluarnya Harus Panjat Plafon

Kebangkitan Juventus dimpimpin Cristiano Ronaldo. Megabintang asal Portugal itu memimpin rekan-rekamnya melakukan comeback.

Ronaldo terus mengacak-acak pertahanan Napoli. Hasilnya, menit ke-26, Ronaldo mengecoh bek kanan Napoli, Elseid Hysaj, selanjutnya mengirim umpan silang ke kotak penalti.

Mario Mandzukic berada sudah menunggu dan mengakhiri dengan tandukan guna menaklukan  kiper Napoli, David Ospina, 1-1.

Skor 1-1 bertahan hinga babak pertama selesai.

Babak kedua baru berlangsung empat menit, Cristiano Ronaldo kembali membuat kontribusi besar untuk membawa Juventus balik unggul 2-1.

Halaman
123
Editor: Fatkhul Alami
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved