Link Live Streaming Indosiar Arema FC vs Madura United Sore Ini, Laga Amal Kick Off Jam 18.00

Berikut Link live streaming laga amal Arema FC vs Madura United, Sabtu (29/9/2018) pukul 18.00 WIB

Instagram/indosiar
Link Live Streaming Indosiar Arema FC vs Madura United Sore Ini, Laga Amal Kick Off Jam 18.00 

SURYA.co.id - Link live streaming laga amal Arema FC vs Madura United akan berlangsung Sabtu (29/9/2018) pukul 18.00 WIB

Selain ditayangkan secara langsung di layar televisi, pertandingan antara Arema FC vs Madura United juga dapat disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Laga amal ini ditujukan atas meninggalnya Haringga Sirila jelang laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta.

Hasil tiket penjualan laga amal itu akan didonasikan kepada keluarga Haringga Sirila.

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic meminta pada pemainnya agar tampil sungguh-sungguh saat laga amal lawan Madura United nanti

Baca: Temanmu Ada yang Banyak Makan Tapi Tetap Kurus? Ternyata 5 Faktor Ini Bisa Jadi Penyebabnya

Meski bukan berstatus kompetisi, menurut Milan ini dapat sebagai laga uji coba sebelum benar-benar mengarungi kompetisi kembali, melawan Persebaya Surabaya.

"Saya tahu ini laga amal, tapi kami masih ingin serius, berpikir bahwa ini pertandingan normal," kata Milan Petrovic pada Surya, Jumat (28/9/2018).

Bagi pelatih asal Serbia itu, dirinya tak main-main dalam merancang strategi, sekalipun ini merupakan laga amal bagi Haringga Sirla, The Jak Mania yang tewas karena dikroyok oknum suporter Persib Bandung saat sebelum laga super big match Persib Vs Persija, Minggu (23/9/2018) di Stadion GBLA Bandung.

"Strategi yang kami siapkan nanti kurang lebih sama dengan saat nanti kami melawan Persebaya. Kami akan coba dilaga besok, dari situ akan kami lihat lagi. Kalau tidak efektif akan kami ubah dan perbaiki," ujarnya.

Tak hanya melulu membahas soal strategi, Milan lebih memaknai pertandingan amal besok sebagai laga saling belajar dua tim asal Jatim yang memiliki kasta setara, yang sama-sama ingin bersatu dan menciptakan perdamaian. Sekaligus dapat memanjakan mata para suporter yang datang ke Stadion Kanjuruhan.

Halaman
12
Penulis: Putra Dewangga Candra Seta
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved