Berita Arema

Panpel Arema FC Persilahkan Suporter MU Saksikan Laga Amal di Stadion Kanjuruhan

Panpel Arema FC mempersilakan suporter Madura United, untuk datang ke Stadion Kanjuruhan menyaksikan laga amal, Sabtu (29/9/2018) besok.

Panpel Arema FC Persilahkan Suporter MU Saksikan Laga Amal di Stadion Kanjuruhan
SURYA.co.id/Alfi Syahri Ramadan
Ketua Panpel Arema FC Abdul Haris 

Surya.co.id | MALANG - Panpel Arema FC mempersilakan suporter Madura United, untuk datang ke Stadion Kanjuruhan menyaksikan laga amal, Sabtu (29/9/2018) besok.

Pada Surya.co.id, Abdul Haris Ketua panpel Arema FC mengatakan, pihaknya justru mempersilahkan suporter tim tamu untuk datang di markas Singo Edan, mengingat laga yang digelar bukanlah kompetisi, melainkan untuk sosial.

"Laga amal ini dipersilahkan suporter Madura United bisa bersilaturahmi dengan nawak-nawak (kawan-kawan red) Aremania," kata Abdul Haris pada Surya.co.id, Jumat (28/9/2018) malam.

Pihaknya meyakini, kedua kelompok suporter akan dapat bersinergi dan juga menjaga kondusifitas saat berjumpa di Stadion Kanjuruhan. Untuk itu tak ada larangan dari panpel bagi suporter tim tamu.

"Saya yakin aremania adalah suporter yang cinta damai dan laga amal ini dalam rangka mempererat persaudaraan," jelasnya.

Sebelumnya beredar kabar soal larangan suporter Madura United agar tidak datang ke Malang saat laga amal besok.

Hal ini muncul ke permukaan setelah sebelumnya saat TSC 2016 lalu, kedua suporter sempat terlibat ketegangan di Singosari. Saat itu kendaraan yang ditumpangi suporter dan official Madura United dilempari batu oleh oknum aremania, usai Madura bertanding di Malang.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved