Berita Surabaya

Mahasiswa ITS Asal Ponorogo Menghilang, Tinggalkan Surat untuk Orangtua dan Kekasih, Isinya Trenyuh

Mahasiswa ITS asal Ponorogo menghilang, tinggalkan surat untuk orangtua dan kekasihnya. Isinya bikin trenyuh

Mahasiswa ITS Asal Ponorogo Menghilang, Tinggalkan Surat untuk Orangtua dan Kekasih, Isinya Trenyuh
surya/istimewa
Rivanul Luqman Pradana, mahasiswa ITS yang menghilang dari kontrakannya sejak Selasa (25/9/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Rivanul Luqman Pradana masih belum kembali setelah meninggalkan kontrakannya, di Perumahan City Home Regency Blok F, Keputih Sukolilo, Surabaya, Selasa (25/9/2018).

Mahasiswa Jurusan Fisika, Institut Teknologi 10 November itu dikabarkan menghilang oleh teman kampus dan keluarganya.

Mereka juga sudah memasukkan nama Rivan ke daftar pencarian orang hilang melalui media sosial dan pengaduan Polrestabes Surabaya.

Menurut keterangan teman-teman kontrakan Rivan yang sudah tinggal 3 tahun bersama, mahasiswa 21 tahun itu seolah pergi tanpa pamit.

Selasa (25/9/2018) malam, Rivan memang tampak sedikit berbeda dari biasanya. Gerak geriknya tampak gelisah, keluar-masuk kontrakan.

Tiada yang menyangka Rivan akan pergi di saat semua orang terlelap tidur.

"Awalnya saat kami bangun Rabu (26/9/2018) Ivan sudah tidak ada gak ada pikiran apa-apa, mungkin joging atau kuliah pagi. Tapi pukul 09.00 WIB pacarnya datang mencari, dia bingung karena Rivan tak bisa dihubungi sama sekali. Akhirnya kami mempersilahkan dia masuk memeriksa kamar Rivan, di sana ternyata ponsel, dompet, kunci motor dan barang-barangnya masih lengkap," cerita Hamim Najib Fahmi, teman satu kontrakkan saat ditemui SURYA.co.id, Jumat (28/9/2018).

Hamim masih ragu jika Rivan akan pergi jauh jalan kaki. Dia berprasangkan mungkin teman SMAnya itu akan kembali pukul 12.00 siang.

Tak berselang lama pukul 10.00 WIB adik Rivan pun datang untuk mencari kakaknya. Penghuni kontrakan pun ikut kebingungan mencari.

Teman-teman dan keluarga sempat yakin Rivan pergi dengan sengaja setelah melihat dua carik kertas terselip di lipatan laptop miliknya.

Halaman
123
Penulis: Pipit Maulidiya
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved