Persebaya Surabaya

Sabtu Lusa Djanur Rencanakan Uji Coba Persebaya, Calon Lawan Dicari yang Selevel begini 

Meskipun kompetisi Liga 1 resmi diberhentikan sejak Rabu (26/9/2018), pelatih Persebaya Surabaya Djanur terus menggeber latihan.

Sabtu Lusa Djanur Rencanakan Uji Coba Persebaya, Calon Lawan Dicari yang Selevel begini 
surya.co.id/hbibur rohman
Djadjang Nurdjaman alias Djanur. 

SURYA.co.id I SURABAYA – Meskipun kompetisi Liga 1r esmi diberhentikan sementara sejak Rabu (26/9/2018), tetapi pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman (Djanur) terus menggeber latihan.

Mantan pelatih Persib dan PSMS Medan itu bahkan merencanakan kembali uji coba.

Sebelumnya, Persebaya sudah menggelar uji coba dengan dua klub internal, Anak Bangsa dan Pusura di Stadion Jenggolo, Rabu (26/9/2018).

Uji coba selanjutnya, sebagaimana diterangkan Djanur, akan digelar di hari Sabtu nanti (29/9/2018), mengenai lawan dan tempat uji coba masih belum ada kepastian.

 Namun pelatih 53 tahun itu memastikan, uji coba nanti akan mengambil lawan yang tidak selevel, karena menurutnya itu masih perlu waktu.

 “Sabtu kita akan ada uji coba dengan tim yang saat ini masih kita cari, bisa saja internal atau mungkin kalau ada tim Liga 3, untuk menggelar uji coba yang dengan tim selevel, kita pikir butuh waktu untuk merancangnya,” tambah Djanur.

Ditambahkan, uji coba itu dilakukan untuk melihat potensi-potensi lain dari pemain Bajul Ijo yang belum sepenuhnya bisa Djanur ketahui, utamanya pemain-pemain yang jarang dimainkan di liga reguler.

 “Paling tidak, kami akan memainkan pemain-pemain yang jarang dimainkan, sehingga saya bisa melihat kemampuan mereka, karena belum semuanya saya liat, dengan uji coba saya bisa tau,” pungkasnya.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved