Berita Arema

Laga Amal untuk Haringga Sirla: Arema FC sekaligus Uji Strategi Jelang Hadapi Persebaya

Menghadapi Madura United dalam laga amal untuk Haringga Sirla, Sabtu (29/9/2018), bagi Arema FC sekaligus untuk mencoba strategi

Laga Amal untuk Haringga Sirla: Arema FC sekaligus Uji Strategi Jelang Hadapi Persebaya
surya/alfi syahri ramadan
Pelatih Arema FC Milan Petrovic. 

Surya.co.id | MALANG - Menghadapi Madura United dalam laga amal untuk Haringga Sirla, Sabtu (29/9/2018), bagi Arema FC sekaligus untuk mencoba strategi sebelum melawan Persebaya Surabaya.

Seperti diketahui, laga super big match melawan Bajul Ijo mundur hingga waktu yang belum dapat dipastikan. Sehingga pada laga amal di Stadion Kanjuruhan Sabtu mendatang, Milan akan mencoba strategi awal yang telah ia persiapkan, sebelum akhirnya benar-benar bertemu Persebaya.

"Kami akan coba strategi lawan Persebaya di laga amal lawan Madura United," kata Milan Petrovic Pelatih Arema FC, Kamis (27/9/2018) sore di Lapangan UMM.

Pihaknya tak menjelaskan secara gamblang apa saja strategi yang telah ia siapkan, namun yang pasti Milan mengaku telah berbenah berdasarkan hasil laga yang sudah-sudah, terutama soal 'finishing touch'.

"Kami ada banyak strategi untuk pertandingan berikutnya. Ini pertandingan penting sebelum lawan Persebaya," ujarnya.

Menghadapi Persebaya bukan persoalan yang mudah bagi Arema FC, selain tuntutan yang tinggi untuk menang dari suporter, Persebaya tengah memiliki mental dan motivasi yang tinggi karena menang 4-1 dari Mitra Kukar. Sehingga perlu strategi yang tepat ketika Arem FC menjamu Persebaya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved