Berita Arema

Laga Amal Arema FC Vs Madura United: Wujud Nyata Keprihatinan atas Meninggalnya Suporter The Jak

Arema FC akan menggelar laga amal untuk almarhum Haringga Sirla di Stadion Kanjuruhan Kab Malang, Sabtu (29/9/2018) pukul 19.00 WIB.

Laga Amal Arema FC Vs Madura United: Wujud Nyata Keprihatinan atas Meninggalnya Suporter The Jak
SURYAOnline/dya ayu
 Poster laga amal Arema FC Vs Madura United 

Surya.co.id | MALANG - Arema FC akan menggelar laga amal untuk almarhum Haringga Sirla di Stadion Kanjuruhan Kab Malang, Sabtu (29/9/2018) pukul 19.00 WIB.

Suporter Persija Jakarta The Jak Haringga Sirla tewas setelah dianiayah sejumlah oknum suporter Persib Bandung Bobotoh saat kedua tim berlaga di Bandung, Minggu (23/9/2018).

General Manager Arema FC Rudi Widodo mengungkapkan laga amal ini merupakan wujud nyata Arema FC ditengah rasa duka cita pada Haringga, The Jak Mania, yang meninggal karena dikeroyok oknum suporter Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (23/9/2018) lalu.

"Ini sedikit dari kami yang bisa diberikan. Kami harus berbuat tidak hanya bicara, karena kami klub sepakbola yang ibaratnya dua sisi mata uang dengan suporter," kata Rudi Widodo pada Surya, Rabu (26/9/2018) malam.

Pihaknya berharap denganaga amal ini akan dapat menyampaikan pesan moral kepada semua pihak, khususnya suporter agar dapat damai dan kejadian Haringga tak terulang kembali.

"Dengan laga amal ini, pesan persahabatan antar suporter semoga bisa terwujud," harapnya.

Tiket yang akan dijual pada laga ini yakni sebesar Rp 10 ribu untuk ekonomi dan Rp 25 ribu untuk kelas VIP.

Nantinya hasil penjualan tiket akan diberikan kepada keluarga Haringga Sirla.(myu)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved