Berita Arema

Jelang Laga Amal Lawan Madura United, Arema FC Latihan di Lapangan UMM

Jelang laga amal untuk suporter The Jak Haringga Sirla yang meninggal karena dianiaya, Arema FC gelar latihan.

Jelang Laga Amal Lawan Madura United, Arema FC Latihan di Lapangan UMM
surya.co.id/dya ayu
Pelatih Arema FC Milan Petrovic mengawasi anak asuhnya latihan di Lapangan UMM, Kamis (27/9/2018). 

Surya.co.id | MALANG - Jelang laga amal untuk suporter The Jak Haringga Sirla yang meninggal karena dianiaya, Arema FC gelar latihan. Laga amal tersebut Singo Edan bakal melawa Madura United, Sabtu (29/9/2018).

Bertempat di Lapangan Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), Kamis (27/9/2018) sore, Milan Petrovic Pelatih Arema FC memulai latihan pukul 14.30 Wib dan berakhir pukul 16.00 Wib.

Latihan sore ini diawali dengan latihan fisik, passing kemudian diakhiri dengan small game selama kurang lebih satu jam.

Nampak hanya Hendro Siswanto saja pemain yang absen pada latihan Kamis sore itu, karena masih menjalani pemulihan luka robek dipelipis kanan usai benturan keras dengan Imanuel Wanggai gelandang Persipura.

"Ya mbak saya dapat jatah libur satu minggu dari dokter," ujar Hendro Siswanto pada Surya.

Sementara itu Milan Petrovic mengatakan, latihan yang dia gelar merupakan latihan biasa seperti jelang laga-laga sebelumnya.

"Kami latihan normal seperti biasanya. Selain untuk persiapan lawan Madura United dalam laga amal juga untuk menjaga kondisi karena kompetisi sementara berhenti," kata Milan Petrovic.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved