Persebaya Surabaya

Undian Kapal Api Gempita Bonek Persebaya Periode Keempat, Ini Nama-nama Pemenangnya

Hadiah utama satu unit New Honda Brio Satya akan diundi pada laga home terakhir Persebaya menjamu PSIS Semarang pada 8 Desember 2018.

Undian Kapal Api Gempita Bonek Persebaya Periode Keempat, Ini Nama-nama Pemenangnya
surya.co.id/habibur rohman
Penyerahan hadiah motor Honda PCX 150 kepada pemenang. 

SURYA.co.id I SURABAYA - Undian periode keempat kuis Gempita Bonek Persebaya yang dipersembahkan oleh Kopi Kapal Api telah digelar pada Sabtu (22/8/2018), di sela pertandingan laga Persebaya Surabaya menjamu Mitra Kukar.

Pada periode ini, sama seperti periode sebelumnya, undian dilakukan untuk mencari pemenang 15 paket hiburan berupa merchandise Persebaya Store dan satu pemenang motor Honda PCX 150.

Satu orang beruntung yang mendapatkan satu unit motor Honda PCX 150 adalah Ibu Siti Holilah yang beralamatkan di Kapas Jaya 86.

Bagi yang belum beruntung di pengundian kali ini tidak perlu khawatir, karena Kapal Api menyiapkan total enam unit New Honda PCX 150. Puncaknya, satu unit New Honda Brio Satya.

Hingga saat ini, dari enam yang disediakan, masih menyisakan dua unit New Honda PCX 150 yang akan diundi pada tanggal 21 Oktober 2018 dan 25 November 2018.

Hadiah utama satu unit New Honda Brio Satya akan diundi pada laga home terakhir Persebaya menjamu PSIS Semarang pada 8 Desember 2018, sekaligus menjadi periode puncak dari rangkaian kuis Gempita Bonek Persebaya yang dipersembahkan oleh Kopi Kapal Api.

Berikut nama-nama pemenang undian balot kapal api Gempita Bonek Persebaya periode empat atau 22 september 2018.

Pemenang Paket Persebaya Store

1. Stevanus

Jl. Tenis Meja F-9, Sda, 61211

Halaman
1234
Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved