Berita Bojonegoro

Sambut Pelantikan Bupati Anna Muawanah, Pemkab Bojonegoro Sediakan 10 Ribu Paket Nasi dan 150 PKL 

Usai dilantik, Anna-Wawan kembali ke Bojonegoro lalu menggelar tasyakuran dengan mengundang sejumlah tamu penting dan masyarakat umum.

Sambut Pelantikan Bupati Anna Muawanah, Pemkab Bojonegoro Sediakan 10 Ribu Paket Nasi dan 150 PKL 
surya.co.id/sudarsono
TASYAKURAN  - PKL Bojonegoro menyediakan paket makanan yang dipersiapkan untuk masyarakat yang datang di acara pesta rakyat Anna-Wawan 

SURYA.co.id | BOJONEGORO - Bupati dan Wakil Bupati terpilih Bojonegoro, Anna Muawanah dan Budi Irawanto telah dilantik Gubernur Jatim, Soekarwo, di gedung negara Grahadi, Senin (24/9/2018) pagi.

Usai dilantik, Anna-Wawan kembali ke Bojonegoro lalu menggelar  tasyakuran atau pesta rakyat, dengan mengundang sejumlah tamu penting dan masyarakat umum.

Tasyakuran dilakukan di pendopo malowopati Pemkab setempat pukul 19.00 WIB.

Ribuan makanan juga telah disediakan Pemkab, yang diperuntukkan bagi masyarakat.

Kasubag Umum Pemkab Bojonegoro, Heri Kristanto mengatakan, ada 10 ribu makanan yang disiapkan untuk pesta rakyat dalam tasyakuran Bupati Anna Muawanah dan Wakilnya Budi Irawanto.

Makanan yang disiapkan sudah disediakan oleh PKL yang bermitra pada kegiatan malam ini, caranya dengan menggunakan kupon.

"Masyarakat yang datang bisa menukarkan kupon yang telah didapatnya kepada pihak PKL yang berada di jalan Mastumapel," ujar Heri kepada wartawan ditemui di komplek pendopo.

Dia menambahkan, kupon yang telah ditukar maka akan mendapatkan paket makanan yaitu nasi dan air minum, sehingga bisa dimanfaatkan masyarakat yang datang.

Sedangkan untuk keterlibatan PKL sendiri dalam acara ini, setidaknya ada sekitar 150.

"Ada 150 PKL yang kita libatkan, keperluannya untuk melayani masyarakat yang datang tentunya," pungkasnya.

Penulis: M. Sudarsono
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved