Liga Inggris

Hasil Liga Inggris - Liverpool Gusur Chelsea di Klasemen Sementara Setelah 6 Kali Menang Beruntun

Kemenangan ini membuat daftar catatan kemenangan Liverpool bertambah. The Reads sudah meraih enam kemenangan secara beruntun di Liga Inggris.

Hasil Liga Inggris - Liverpool Gusur Chelsea di Klasemen Sementara Setelah 6 Kali Menang Beruntun
AFP
Para pemain Liverpool FC merayakan gol Joel Matip (dua dari kanan) saat lawan Southampton dalam lanjutan laga Liga Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, 22 September 2018. 

SURYA.co.id |Liverpool FC berhasil mengalahkan Southampton di Stadion Anfield dengan skor 3-0 di peka ke-6 Liga Inggris, Sabtu (22/9/2018). 

Kemenangan ini membuat daftar catatan kemenangan Liverpool bertambah. The Reads sudah meraih enam kemenangan secara beruntun di Liga Inggris

Saat menghadapi  Southampton. toga gol kemenenagan Liverpool dihasilkan lewat bunuh diri bek lawan, Wesley Hoedt (10'), kemudian gol tandukan Joel Matip  menit ke-21, dan Mohamed Salah (45+3').

Sebelum mengalahkan Southampton, Liverpool sudah menyikat West Ham United (4-0), Crystal Palace (2-0), Brighton & Hove Albion (1-0), Leicester (2-1), serta Tottenham Hotspur (2-1).

Torehan bagus ini membuat Liverpool menjadi penguasa di klasemen sementara dengan raihan sempurna 18 poin.

Liverpool menggeser Chelsea, yang pekan lalu memuncaki klasemen dengan keunggulan selisih gol atas Liverpool.

Chelsea, yang meraup 15 poin dari lima kemenangan beruntun, berpeluang kembali merebut puncak klasemen karena baru memainkan pekan ke-6 melawan West Ham United, Minggu (23/9/2018).

Sedangan di laga lainnya, pesta gol diraih Manchester City yang menggasak tuan rumah Cardiff City 5-0.

Pancagol Manchester City dilesakkan oleh Sergio Aguero (32'), Bernardo Silva (35'), Ilkay Guendogan (44'), serta brace Riyad Mahrez (67', 89').

Kemenangan fantastis ini berhasil mengantarkan mereka menggantikan posisi Chelsea di peringkat kedua sementara.

Halaman
123
Editor: Fatkhul Alami
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved