Timnas Indonesia

Kabar Terbaru Luis Milla Jelang Kedatangan dan Tangani Kembali Timnas Indonesia

Luis Milla dikabarkan bakal kembali ke Indonesia guna menangani Timnas Indonesia pada 9 Oktober 2018 mendatang.

Bolasport
Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Luis Milla (tengah), beserta asisten pelatih Bima Sakti (kanan) memberikan instruksi kepada Muhammad Hargianto pada laga PSSI Anniversary Cup 2018 kontra Bahrain di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (27/4/2018). 

SURYA.co.id |Luis Milla dikabarkan bakal kembali ke Indonesia guna menangani Timnas Indonesia pada 9 Oktober 2018 mendatang.

Ada kabar terbaru dari Luis Mill yang dilontarkan Joko Driyono.Wakil Ketua Umum PSSI itu menginformasikan jelang kedatangan Luis Milla ke Indonesia.   

Menurut Joko, Luis Milla akan langsung bergabung dengan Timnas Indonesia yang sedang mempersiapkan diri jelang berlaga di Piala AFF 2018.

Dalam konfirmasi sebelumnya, Luis Milla ssudah setuju ingin melanjutkan kontraknya dengan PSSI. Luis Milla akan menangani Timnas Indopensia selama satu tahun.

Sampai saat ini, Luis Milla masih berada di Spanyol untuk mengurusi lisensi kepelatihan UEFA Pro.

Kendati demikian, PSSI juga terus mempersiapkan diri untuk membentuk timnas Indonesia berlaga di Piala AFF 2018 yang bergulir pada 8 November sampai 15 Desember mendatang.

Joko pun menunjuk Bima Sakti yang nantinya mencari pemain untuk tim Merah Putih.

"Luis Milla baru bergabung pada 9 Oktober, sehingga sekarang Bima Sakti yang memantau perkembangan pemain di Liga 1 2018," kata Joko kepada awak media termasuk BolaSport.com di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta Pusat

Lebih lanjut Joko mengatakan pada 9 Oktober 2018 merupakan batas akhir pendaftaran pemain untuk berlaga di Piala AFF 2018.

Jelang berlaga di event terbesar se-Asia Tenggara itu, timnas Indonesia dijadwalkan berujicoba melawan Myanmar pada 10 Oktober, dan Hong Kong pada 16 Oktober.

"Waktu tersedia sangat pendek dan kami berharap semuanya berjalan dengan lancar serta kami bisa mendapatkan hasil yang baik di Piala AFF," kata Joko.

(Baca Juga: Hasil Liga Europa - AC Milan Menang Berkat Aksi Winger Baru)

Joko juga memberikan kabar baru bahwa sesaat Luis Milla datang, semua urusannya dengan PSSI sudah selesai, termasuk perjanjian-perjanjian di dalam isi kontraknya.

Editor: Fatkhul Alami
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved