China Open 2018

Hasil China Open 2018 - Pasangan Ricky/Debby Gagal Tembus Semifinal

Habis sudah harapan Indoensia bisa merebut gelar China Open 2018 dari nomor ganda campuran.

Hasil China Open 2018 - Pasangan Ricky/Debby Gagal Tembus Semifinal
Badminton Indonesia
Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto, ganda campuran Indonesia 

SURYA.co.id |Habis sudah harapan Indoensia bisa merebut gelar China Open 2018 dari nomor ganda campuran. Satu-satunya wakil Indonesia di ganda campuran yang masuk perempat final, pasangan Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto terhenti, Jumat (21//9/2018). 

Dipantau Surya.co.id dari laman BWF (federasi bulutangkis dunia), pasangan Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto tidak bisa membendung laju wakil Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet, dengan dua gim langsung 15-21, 11-21.

Baca: Jadwal China Open 2018 - Anthony Ginting Lawan Chen Long dan 5 Wakil Indonesia Lainnya Main Hari Ini

Baca: China Open 2018 - Gara-gara Penyakit Ini Viktor Exelsen Tumbang Atas Anthony Ginting

Baca: Timnas U-16 Indonesia Yakin Menang, Iran Tahu Betul Kekuatan Indonesia di Piala AFC (Asia) U-16

Sepanjang laga, Ricky/Debby tiddak bisa tampil dengan poermainan terbaiknya. Mereka berdua harus bermain dalam tekanan dari pasangan lawan yang tampil agresif.Di gim pertama, laju perolehan angka Tang Chun Man/Tse Ying Suet berjalan cepan meningalkan Ricky/Debby seblum akhirnya kalah 15-21.

Seperti di gim pertama, Ricky/Debby juga tak mampu bangkit dari ketinggalan. Keduanya bermain tak lepas dan selalu tertekan. Akobatnya, kesalahan kerap dlakukan dan menguntungkan lawan.

Gim kedua pun berjalan cepan dan pasangan Tang Chun Man/Tse Ying Suet yang menempati unggulan keempat di turnamen ini menyudahi laga 21-11.

Hingga berita ini ditulis, baru pasangan Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto sebagai wakil Indoensia yang bertanding di perempat final.

Masih ada lima wakil Indonesia lainnya yang bakal berjuang untuk berebut tiket ke semifinal turnemen berhadaiah total 1 juta dolar AS ini. 

Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved