China Open 2018

BREAKING NEWS - Anthony Ginting ke Semifinal Setelah Singkirkan Unggulan China Chen Long

Kemenangan Anthony Sinisuka Ginting dilalui dengan perjuangan ketat dan pertarungan ketat selama 85 menit, dengan sekor 18-21, 22-20, 21-16.

BREAKING NEWS - Anthony Ginting ke Semifinal Setelah Singkirkan Unggulan China Chen Long
Badminton Indonesia
Anthny Sinisuka Gintng, tunggal putra Indonesia mampu lolos ke perempat final China Open 2018. Ini seiring kemenanganya atas pemain nomor satu dunia asal Denmark, Viktor Axelsen. 

SURYA.co.id |Anthony Sinisuka Ginting menginjakan kaki ke semifinal China Open 2018. Ini setelah mampu menyingkirkan andalan tuan rumah China, Chen Long di babak perempat final, Jumat (21/9/2018).

Kemenangan Anthony Sinisuka Ginting dilalui dengan perjuangan ketat dan pertarungan ketat selama 85 menit, dengan sekor 18-21, 22-20, 21-16. 

Pertarungan ketat sudah dimulai sejak gim pertama. Perolehan angka juga berjalan ketat. Baik Anthony Sinisuka Ginting dan Cheng Long saling berburu poin. Tapi Chen Long mampu menyudahi gim pertama dengan kemenangan 21-18.

Baca: Kabar Terbaru Luis Milla Jelang Kedatangan dan Tangani Kembali Timnas Indonesia

Baca: Jadwal China Open 2018 - Anthony Ginting Lawan Chen Long dan 5 Wakil Indonesia Lainnya Main Hari Ini

Baca: China Open 2018 - Gara-gara Penyakit Ini Viktor Exelsen Tumbang Atas Anthony Ginting

Di gim kedua, Anthony Sinisuka Ginting yang butuh kemenangan tampil tegang. Peraih medali perunggu Asian Games itu tertinggal 0-6, tapi akhirnya memapu bangkit dan mengejar hinga skor 10-10 dan mampu menutup interval 11-10.

Setelah interval, laju angka Anthony Sinisuka Ginting terus menjauh hingga 17-12. Tapi saat angka 17, angka Anthony Sisisuka Ginting macet dan Chen Long mendekat dan mampu menyamakan 20-20, sebelum akhirnya Anthony Sinisuka Ginting menutupnya 22-20.

Di gim ketiga, Anthony Sinisuka Ginting tampil lebih tenang dan nyaman. Perolehan angka terus memimpin, tapi Chen Long berusaha keras mengejar dan memberi perlawanan.

Tapi, Anthony Sinisuka Ginting tak mau kehilangan kemenangan dan akhirnya menyudahi perlawnan Chen Long 21-16.

Kemenangan Anthony Sinisuka Ginting diperoleh setelah bertarung selama 85 menit.

Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved