Berita Arema

Beginilah Persiapan Arema FC Jelang Laga Tandang ke Markas Persipura Jayapura

Arema FC melawan tuan rumah Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Sabtu (22/9/2018) besok.

Beginilah Persiapan Arema FC Jelang Laga Tandang ke Markas Persipura Jayapura
Surya/Hayu Yudha Prabowo
Pelatih Kepala Arema FC, Milan Petrovic memimpin latihan dalam pemusatan latihan di Lapangan Kusuma Agrowisata, Kota Batu, Senin (25/6/2018). 

Surya.co.id | MALANG - Jelang laga melawan tuan rumah Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Sabtu (22/9/2018) besok, Pelatih Arema Fc Milan Petrovic memastikan timnya dalam kondisi siap.

Milan mengatakan, usai mengalahkan Madura United pekan lalu, timnya langsung berbenah dan bergegas melakukan persiapan. Terlebih pihaknya tahu jika lawan yang akan dihadapi merupakan tim kuat.

Tak hanya kuat kala bermain dikandang, Milan menilai Persipura juga memiliki karakter bermain yang menyulitkan lawan mereka, termasuk Arema FC.

"Kami telah melakukan persiapan untuk pertandingan besok. Kami tahu Persipura sangat baik dan sangat kuat dikandang, mereka punya pemain-pemain yang bagus dan permainan yang spesifik," kata Milan Petrovic Pelatih Arema FC, Jumat (21/9/2018).

Tak hanya bermodal mental bagus usai menang dikandang, Arema FC juga telah melakukan serangkaian latihan, meskipun pada laga besok lagi-lagi mereka harus tampil pincang karena tanpa beberapa pemain andalan.

"Arema harus berlatih untuk menghadapi itu. Ada beberapa pemain kami yang tidak bisa maim karena cedera dan akumulasi, tapi tidak masalah," jelasnya.

Sementara itu Israel Wamiau bek Arema FC yang juga merupakan mantan pemain Persipura Jayapura memastikan dirinya siap tampil melawan mantan tim.

"Saya dan seluruh pemain siap menghadapi Persipura. Semoga kami besok dapat meraih poin penuh," ujar Israel Wamiau.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved