Berita Surabaya

Bank Jatim Serahkan CSR Berupa Excavator, Ambulance dan Satu Unit Truk kepada Pemkot Surabaya

Walikota Surabaya, Tri Rismaharini tampak menerima langsung bantuan CSR tersebut di ruang Walikota kemudian di halaman Taman Surya.

Bank Jatim Serahkan CSR Berupa Excavator, Ambulance dan Satu Unit Truk kepada Pemkot Surabaya
Surya/Ahmad Zaimul Haq
Dirut PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim), R Soeroso bersama Walikota Surabaya, Tri Rismaharini saat menyerahkan CSR Excavator, Ambulance dan satu truck kepada Pemkot Surabaya di Balai Kota, Jumat (21/9). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Direktur Utama PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk atau Bank Jatim, R Soeroso, Jumat (21/9/2018) menyerahkan bantuan dari program Corporate Social Responsible (CSR) kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya.

Walikota Surabaya, Tri Rismaharini tampak menerima langsung bantuan CSR tersebut di ruang Walikota kemudian di halaman Taman Surya.

Bantuan CSR meliputi satu unit excavator, satu unit truk dan satu unit mobil ambulance.

Usai kegiatan penyerahan, R Soeroso mengatakan, dengan adanya bantuan excavator dan dump truck dari bank Jatim ini diharapkan dapat mendukung Pemkot Surabaya dalam penataan ruang kota.

“Harapan kami excavator dan dump truck ini dapat lebih membantu Pemkot Surabaya dalam melaksanakan program-program pembangunan serta kebersihan. Terutama untuk
persiapan tata kota menjelang musim hujan," kata Soeroso.

Sedangkan ambulance yang diberikan Bank Jatim akan difungsikan oleh Dinas Sosial untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat secara gratis.

Selanjutnya Walikota Surabaya akan menyerahkan excavator dan dump truck kepada Dinas Pekerjaan Umum & Bina Marga, dan mobil ambulance kepada Dinas Sosial Kota Surabaya.

Sampai dengan Agustus 2018, Bank Jatim telah menyalurkan CSR dengan total penyerahan sebesar Rp 6,47 miliar.

Program CSR Bank Jatim meliputi bidang Pendidikan, Kebudayaan, Kesehatan dan Sosial.

Dari total tersebut, komposisi penyaluran CSR Bank Jatim mayoritas di bidang Sosial sebesar Rp 4,3 miliar, kemudian bidang kesehatan sebesar Rp 1,64 miliar dan diikuti bidang pendidikan sebesar Rp 296 juta dan kebudayaan sebesar Rp 217 juta

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved