Persebaya

Robertino dan Maitimo Dipekirakan Tak Bisa Tampil saat Menjamu Mitra Kukar di GBT

Djanur ragu memainkan Robertino Pugliara dan Maitimo menghadapi Mitra Kukar di Stadion Gelora Bung Tomo, 22 September 2018.

Robertino dan Maitimo Dipekirakan Tak Bisa Tampil saat Menjamu Mitra Kukar di GBT
surya/habibur rohman
Robertino Pugliara 

SURYA.co.id | SURABAYA - Djajang Nurdjaman (Djanur) Pelatih Persebaya ragu emmainkan Raphael Maitimo menghadapi Mitra Kukar di Stadion Gelora Bung Tomo, 22 September 2018.

Belum kelar di situ, Djanur masih di pusingkan dengan dua pemain andalan lainnya karena belum pulih sempurna, yakni gelandang serang Robertino dan bek tengah Otavio Dutra.

“Pemain sudah banyak yang pulih, tinggal Robertino dan Maitimo. Itu pun Robertino belum bisa di pastikan tampil dan lihat besok,” kata Djajang Nurdjaman  saat memimpin latihan di Stadion GBT, Kamis (20/09/2018).

Selain Robertino, pelatih 53 tahun itu juga belum bisa memastikan Otavio Dutra bisa bermain atau tidak karena masih merasakan nyeri saat latihan tadi sore.

“Dutra belum 100 persen (sembuh, red)  karena ada nyeri, dan belum bisa di pastikan. Lihat besok bisa turun atau tidaknya,” tutup Djanur jelang laga ketika melatih Tim Persebaya. (Ndaru Wijayanto/tribunjatim.com) 

Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved