Berita Arema

Meski Catat Clean Sheet, Utam Rusdiana Belum Pasti Jadi Kiper Utama Arema FC, ini Alasannya

Clean sheet yang dicatat Utam Rusdiana saat Arema FC melawan Madura United, Senin (17/9/2018), tak menjamin dia menjadi kiper utama.

Meski Catat Clean Sheet, Utam Rusdiana Belum Pasti Jadi Kiper Utama Arema FC, ini Alasannya
surya/alfi syahri ramadan
Aksi Utam Rusdiana saat mengawal gawang Arema FC. 

Surya.co.id | MALANG - Clean sheet yang dicatat Utam Rusdiana saat Arema FC melawan Madura United, Senin (17/9/2018), tak menjamin dia menjadi kiper utama.

Pasalnya di Arema FC masih ada dua kiper lainnya yakni kiper asing Srdan Ostojic dan kiper lokal Kurniawan Kartika Ajie.

Terkait posisi Utam itu disampaikan Milan Petrovic Pelatih Singo Edan.

Menurutnya untuk memilih kiper utama tak bisa ditentukan dari satu kali penampilan saja.

Sehingga clean sheet yang dicatat Utam harus terus dipertahankan hingga laga mendatang.

"Tentu kami senang apabila kiper kami mencetak clean sheet dan harapan kami kiper-kiper kami bisa melanjutkan itu di laga-laga selanjutnya lawan Persipura Jayapura. Tapi pada momen itu kami belum memutuskan apakah Utam akan jadi starting terus atau tidak," kata Milan Petrovic, Selasa (18/9/2018).

Pelatih asal Serbia itu menegaskan, clean sheet yang dicatat pada pekan ke-22 kemarin, jangan sampai membuat pemainnya lupa daratan sehingga nantinya justru akan membuat lengah.

Baginya tantangan setiap pertandingan dengan lawan yang berbeda-beda akan memberikan tekanan dan juga kesulitan yang berbeda pula.

"Fokus kami sekarang merancang strategi untuk melawan Persipura. Baru setelah itu kami akan bicarakan siapa 11 pemain yang akan kami mainkan nanti," jelasnya.

Selama tampil membela Arema FC, Utam Rusdiana baru sekali ini mencatat clean sheet, dengan skor akhir 2-0 lawan Madura United.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved