China Open 2018

BREAKING NEWS - Anthony Ginting Singkirkan Lin Dan Dalam Pertarungan 54 Menit di Laga Pembuka

Anthony Sinisuka Ginting tampil terlambat panas di gim pembuka,. Dia selalu tertekan dan perolehan angkanya selalu tertinggal dari Lin Dan.

BREAKING NEWS - Anthony Ginting Singkirkan Lin Dan Dalam Pertarungan 54 Menit di Laga Pembuka
Badminton Indonesia
Anthony Sinisuka Ginting saat menghadapi Prannoy HS di laga babak kedua Japan Open 2018, Kamis (13/9/2018). 

SURYA.co.id |Anthony Sinisuka Ginting mempu melewati hadangan besar di China Open 2018. Dia sukses menyingkirkan pemain andalan tuan rumah China, Linvs Lin Dan, Selasa (18/9/2018).

Dalam laga yang dilangsungkan di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzou, Anthony Sinisuka Ginting sukses menangi laga tiga gim, dengan skor 22-24, 21-5, 21-19.

Dipantau Surya.co.id dari laman BWF (federasi bulutangkis dunia), Anthony Sinisuka Ginting tampil terlambat panas di gim pembuka,. Dia selalu tertekan dan perolehan angkanya selalu tertinggal dari Lin Dan.

Sejatinya Anthony Sinisuka Ginting sempat mendekati dan menempel ketat Lin Dan, saat skor 20-21. Sayang, Lin Dan lebih dulu menyudahi laga dan menang dengan skor 24-22.

Baca: Hasil China Open 2018 - Tontowi/Liliyana Hanya Butuh 22 Menit untuk Lolos, Ini Lawan Selanjutnya

Baca: China Open 2018 - Daftar Lengkap 17 Wakil Indonesia, Tontowi/Liliyana Langsung Main Hari Ini

Baca: Jadwal China Open 2018 - Anthony Ginting vs Lin Dan dan 5 Wakil Indonesia Tanding Hari Pertama

Kelahan di gim pertama membuat Anthony Sinisuka Ginting bangkit di set kedua. Peraih medali perunggu Asian games 2018 ini langsung tampil menggebrak dan agresif.

Sepanjang gim kedua, Anthony Sinisuka Ginting terus tampil menekan dan tidak memberi kesempatan Lindan mengembangkan permainannya. hasilnya, Anthony Ginting selalu memimpin perolehan angka dengan cepat.

Anthony Ginting langsung memimpin 11-1. Setelah inteval, Anthony Ginting kian tak terbendung dan akhirnya menyudahi perlawanan Super Dan -julukan Lin Dan- dengan skor, 21-5.

Di gim ketiga, pertarungan Anthony Ginting dan Lin Dan berjalan ketat. Kedua pemain berusaha tampil menekan dan perolehan angka juga ketat.

Anthony sempat unggul 17-13, tapi Lin Dan mampu memberi perlawanan dan mendekat. Bahkan Lindan mampu menyamakan skor 18-18.

Lan Dan Sempat unggul 19-18, tapi Anthony Ginting berhasil menyamakan skor dan balik unggul. Anthony Ginting akhirnya menutup laga dengan kemenangan, 21-19.

Kedua pemain harus bertanding dalam tiga gim selama 54 menit. 

Di babak kedua, Anthony Ginting juga sudah ditunggu laga berat selanjutnya. Anthony Ginting akan menghadapi pemenang Viktor Axelsen (Denmark) dan tunggal asal India, Khosit Phetpradab.

Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved