Berita Arema

Mampu Patahkan Rekor Tak Pernah Kalah Madura United, Milan Petrovic Akui Tak Puas, ini Alasannya

Meski menang 2-0 atas Madura United, Pelatih Arema FC Milan Petrovic mengaku timnya tidak tampil maksimal.

Mampu Patahkan Rekor Tak Pernah Kalah Madura United, Milan Petrovic Akui Tak Puas, ini Alasannya
SURYAOnline/hayu yudha prabowo
BEREBUT BOLA - Bek Arema FC, Johan Ahmat Farisi berebut bola dengan striker Madura United, Greg Nwokolo dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Senin (17/9/2018). 

Surya.co.id | MALANG - Meski menang 2-0 atas Madura United, Pelatih Arema FC Milan Petrovic mengaku timnya tidak tampil maksimal. Laga kedua tim berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang , Senin (17/9/2018) sore. 

Pelatih asal Serbia itu mengaku waktu persiapan yang sangat mepet, menjadi salah satu faktor tidak maksimalnya penampilan Singo Edan.

Sepulangnya dari Persib Bandung, tim baru kembali menjalani latihan, Sabtu (15/9/2018) lalu.

Selain itu, Madura United juga dinilai sebagai lawan yang berat untuk Arema FC meskipun Singo Edan bermain dikandang.

"Saya mengakui hari ini tim tidak main terlalu baik dan bermain tidak telalu sempurna, karena lawan yang juga bermain sangat bagus dan sulit dikalahkan," kata Milan Petrovic, Senin (17/9/2018).

"Selain itu pemain mereka memang memiliki kemampuan bermain yang sangat bagus," tambahnya.

Wujud nyata dari kurang sempurnanya permainan Arema FC saat lawan Madura United itu terbukti dari kegagalan yang dialami Singo Edan saat mendapat peluang. Untuk itu Milan mengaku harus ada perbaikan sebelum berangkat ke kandang Persipura Jayapura pekan depan.

"Babak kedua sebenarnya kami memiliki dua peluang emas, yang kalau itu gol maka pertandingan sudah usai 20 menit sebelum pertandingan selesai. Namun itu gagal dieksekusi pemain kami. Meski demikian saya sangat senang dengan hasil ini apalagi pada menit akhir Dedik Setiawan berhasil mencetak gol dan itu menyelesaikan pertandingan tadi," jelasnya.

Berkat kemenangan ini Arema FC naik keposisi 11 klasemen sementara dengan 28 poin, setelah sebelumnya berada diposisi ke-14.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved