Tiket Arema FC Vs Persebaya

Tiket Arema FC Vs Persebaya Sudah Dijual Mulai Hari ini. Berikut Daftar Harganya

Tiket Arema FC Vs Persebaya di Stadion Kanjuruhan Malang telah dijual hari ini. Berapa harganya?

Tiket Arema FC Vs Persebaya Sudah Dijual Mulai Hari ini. Berikut Daftar Harganya
surya/hayu yudha prabowo
Aremania mendukung Arema FC melawan Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (15/4/2018) 

SURYA.co.id | MALANG - Laga big match Arema FC Vs Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan masih akan digelar pada 30 September 2018 mendatang di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang. 

Meski demikian, tiket Arema FC Vs Persebaya tersebut telah dijual mulai hari ini, Selasa, 4 September 2018. 

Tiket tersebut dibandrol dalam beberapa kelompok harga

Untuk kelas ekonomi Rp 40 ribu, VIP Rp 150 ribu dan VVIP Rp 200 ribu.

Sedangkan saat menjamu Borneo FC, PS Tira dan beberapa tim yang diprediksi tak terlalu banyak menyedot penonton, Arema FC menjual tiket ekonomi seharga Rp 35 ribu, VIP Rp 100 ribu dan VVIP Rp 150 ribu.

"Kami buka secara bersamaan tiket box Madura United dan Persebaya. Alasannya karena dua duanya big match dan waktunya sangat berdekatan. Selain itu dua duanya memiliki animo yang besar untuk ditonton," kata Sudarmaji Media Officer Arema FC pada Surya, Selasa (4/9/2018).

Baca: Tiket Arema FC Vs Persebaya dan Madura United Sudah Bisa Dibeli Hari ini. Di Mana?

Tak hanya menjual tiket lebih awal, Arema FC juga mencetak jumlah tiket dengan jumlah kapasitas maksimal Stadion Kanjuruhan yakni 40 ribu penonton.

"Kami cetak 40-an ribu lembar tiket," ujarnya.

Dengan lebih awalnya penjualan tiket dua big match ini, pihak Arema FC berharap suporter mereka dan Madura United dapat berduyun-duyun datang serta memadati markas Singo Edan.

"Kami mengharapkan dukungan aremania untuk mendukung dua laga big match. Sekaligus mengharap kehadiran fans Madura United untuk beri dukungan ke Kanjuruhan," terang Sudarmaji.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved