Asian Games

Usai Asian Games 2018, Ini Event Terdekat yang Diikuti Marcus/Kevin, Jojo dan Anthony Ginting

Ajang bulu tangkis yang masuk kalender BWF World Tour Super di 2018 ini dijadwalkan akan dimulai 11 September mendatang.

Usai Asian Games 2018, Ini Event Terdekat yang Diikuti Marcus/Kevin, Jojo dan Anthony Ginting
Kompas.com
Tunggal bulutangkis putra Indoensia, Jonatan Chistie 

SURYA.co.id |Indonesia sukses merebut dua medali emas di bulu tangkis Asian Games 2018. Tapi para pemain tidak memiliki waktu lama untuk beristirahat, lantaran sudah ada turnamen besar yang sudah menunggu pada bulan September 2018.

Usai Asian Games 2018, para pebulu tangkis pelatnas Indonesia bakal dihadapkan dalam ajang   Japan Open 2018.

Ajang bulu tangkis yang masuk kalender BWF World Tour Super di 2018 ini dijadwalkan akan dimulai 11 September mendatang. 

Beberapa pemain pelatnas Indoensia pun dipastikan ambil bagian di Jepang Terbuka 2018. Termasuk pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Jonatan Christie yang baru saja sukses merebut medali emas Asian Games 2018.  

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo meraih medali emas dengan menaklukan rekannya di pelatnas PBSI, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di final Asian Games 2018.

Marcus/Kevin menghentikan perlawanan Fajar/Rian dengan skor 13-21, 21-18, 24-22.

Hasil undian sjuga sudah keluar, pasangan Marcus/Kevin kemungkinan akan bertemu sang musuh bebuyutan asal Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen.

Keduanya kemungkinan baru bisa bertemu jika berhasil menembus perempat final.

Marcus/Kevin harus mengalahkan wakil Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov terlebih dahulu di babak pertama.

Jika lolos ke babak kedua Marcus/Kevin akan menghadapi wakil Indonesia Wahyu Nayaka/Ade Yusuf atau wakil Kanada, Jason Anthony/Nyl Yakura tergantung hasil pertandingan.

Baru setelah itu Marcus/Kevin bisa bertemu Boe/Mogensen,  dengan syarat ganda putra Denmark itu juga berhasil membabat lawannya di dua babak sebelumnya.

Selain Marcus/Kevin, Jojo -panggilan Jonatan Christie- dan Anthony Sinisuka Ginting juga bakal ikut ambil bagian dalam Japan Open 2018.  

Jojo sendiri meraih medali emas di tunggal perorangan Asian Games 2018. Sedangkan Ginting mempersembahkan medali perunggu. 

Editor: Fatkhul Alami
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved