Berita Surabaya

Puluhan Orang Cari Ahmad Dhani di Hotel Elmi Surabaya, Siap Kawal ke Bandara Juanda

Dalam orasinya, massa siap mengawal Ahmad Dhani hingga sampai ke Bandara Juanda.

Puluhan Orang Cari Ahmad Dhani di Hotel Elmi Surabaya, Siap Kawal ke Bandara Juanda
surya/mohammad romadoni
Puluhan massa mendatangi rumah makan di dalam Hotel Elmi Surabaya mencari Ahmad Dhani 

SURYA.co.id | SURABAYA - Puluhan massa kembali mendatangi tempat singgah Ahmad Dhani bersama peserta deklarasi #2019GantiPresiden di rumah makan dalam Hotal Elmi Jalan Urip Sumoharjo Genteng Surabaya, Minggu (26/8/2018). Sebelumnya, massa telah mendatangi Rumah Makan Primarasa di Jalan Raya Ahmad Yani untuk mencari Ahmad Dhani.

Dari pengamatan di lokasi Ahmad Dhani bersama relawan terlihat duduk di kursi restoran hotel. Informasinya, Ahmad Dhani akan melakukan jumpa pers terkait deklarasi #2019GantiPresiden.

Situasi di lokasi nyaris chaos (rusuh) lantaran mereka memaksa masuk mencari seseorang yang berada di dalam restoran hotel tersebut.

Sedangkan di halaman depan Hotel Elmi sejumlah massa berorasi di atas mobil bak terbuka. Dalam orasinya massa siap mengawal Ahmad Dhani hingga sampai ke Bandara Juanda.

Hingga berita ini ditulis pihak Ahmad Dhani bersama relawan #2019GantiPresiden belum memberikan komentar resmi terkait kejadian ini.

Polisi Polrestabes Surabaya berupa meredam aksi massa yang meminta untuk masuk ke dalam restoran hotel. Namun hal itu dicegah demi keamanan bersama.

Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved