Berita Surabaya

Koalisi Cinta NKRI Surabaya Datangi Ahmad Dhani di RM Primarasa, Minta Tak Lakukan Ini

Tuntutan massa dari Koalisi Cinta NKRI meminta pihak Ahmad Dhani tidak menggelar konferensi pers deklarasi #2019GantiPresiden.

Koalisi Cinta NKRI Surabaya Datangi Ahmad Dhani di RM Primarasa, Minta Tak Lakukan Ini
surya/mohammad romadoni
Polisi Polsek Gayungan berjaga di RM Primarasa mengamankan aksi demo koalisi Cinta NKRI yang menolak Ahmad Dhani 

SURYA.co.id | SURABAYA - Massa dari Koalisi Cinta NKRI yang sempat mendatangi Hotel Majapahit tempat Ahmad Dhani menginap ternyata mendatangi tempat singgah Ahmad Dhani itu di Surabaya.

Informasinya, Ahmad Dhani yang merupakan bagian dari aksi deklarasi #2019GantiPresiden itu akan menggelar jumpa press di Rumah Makan Primarasa Jalan Ahmad Yani Surabaya, Minggu (26/8/2018).

Sejumlah massa telah berkumpul di depan rumah makan tersebut. Mereka membawa dua buah unit mobil bak terbuka berorasi memanggil Ahmad Dhani.

Tuntutan massa dari Koalisi Cinta NKRI yakni meminta pihak Ahmad Dhani tidak menggelar konferensi pers mengenai aksi deklarasi #2019GantiPresiden.

Aksi tersebut dijaga ketat oleh pihak Kepolisian setempat. Pihaknya bersikukuh akan menunggu kedatangan Ahmadi Dhani di restoran tersebut.

Massa juga menggelar orasi di depan pintu masuk RM Primarasa. Pihaknya mengancam akan mendemo rumah makan tersebut jika mengizinkan atau memberikan tempat untuk konferensi pers Ahmad Dhani.

Kapolsek Gayungan Kompol Lukito dan Wakapolsek Gayungan AKP Widyantoro memastikan kondisi keamanan di aksi unjuk rasa ini.

"Massa kembali ke kawasan Hotel Majapahit untuk melakukan aksi teatrikal," ujarnya di lokasi kejadian.

Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved