Breaking News:

Berita Surabaya

Ahmad Dhani Dicari Koalisi Cinta NKRI Surabaya, Tuntut Minta Maaf dan Segera Lakukan Ini

Sejumlah massa Koalisi Cinta NKRI menunggu hingga Ahmad Dhani pulang balik ke Jakarta.

surya/mohammad romadoni
Sejumlah massa berada di depan pintu masuk utama hotel Elmi menunggu Ahmad Dhani. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Koalisi Cinta NKRI mendatangi rumah makan di Hotel Elmi Jalan Urip Sumoharjo, Genteng Surabaya, Minggu (26/8/2018). Kedatangan mereka yakni untuk meminta Ahmad Dhani bersama relawan supaya tidak menggelar konferensi pers terkait aksi deklarasi #2019GantiPresiden di Tugu Pahlawan Surabaya.

Sejumlah massa menyebar di area halaman depan dan di semua area di dalam Hotel Elmi. Mereka menunggu hingga Ahmad Dhani pulang balik ke Jakarta.

Perwakilan korlap sempat melakukan koordinasi bersama pihak Kepolisian Polrestabes Surabaya untuk bertemu dengan Ahmad Dhani bersama relawan #2019GantiPresiden.

Informasinya, mereka juga menuntut Ahmad Dhani supaya meminta maaf atas perkataannya yang telah menyinggung organisasi tertentu.

Pihak kepolisian berupa meredam mereka supaya tidak bertindak anarkis yang bisa melanggar hukum. Di lokasi hingga saat berita ini ditayangkan, Ahmad Dhani masih berada di dalam restoran hotel tersebut.

Pihak Kepolisian Polrestabes Surabaya sudah berada di lokasi untuk melakukan pengamanan ketat lantaran semakin banyaknya massa yang mulai berdatangan.

Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved