Persebaya Surabaya

Ungkapan dan Harapan Pemain Persebaya Soal Pelatih Anyar

Meski belum mengetahui potret pelatih kepala, para pemain sudah menggantungkan harapan untuk Persebaya kedepan.

Ungkapan dan Harapan Pemain Persebaya Soal Pelatih Anyar
Surya/Habibur Rohman
Gelandang persebaya, rendi Irwan (kanan) saat menjalani latihan di Lapangan Sier Surabaya, Selasa (21/8/2018) pagi. 

SURYA.co.id |  SURABAYA - Para pemain Persebaya Surabaya mengaku belum mengetahui siapa pelatih kepala yang akan mengariteki tim Bajul Ijo untuk mengarungi ketatnya kompetisi Liga 1.

Meski belum mengetahui potret pelatih kepala, para pemain sudah menggantungkan harapan untuk Persebaya kedepan. 

"Soal pelatih baru kami belum tahu siapa nantinya yang akan jadi pelatih. Sementara ini masih coach Bejo. Namun harapan kami, pelatih yang akan datang itu nanti, semoga bisa membentuk tim ini semakin kompak dan solid lagi," kata Rendi Irwan, kapten Persebaya, Senin (20/8/2018).

Selain Rendi, harapan juga diutarakan M Syaifuddin. Bek Persebaya intu berharap, pelatih baru Bajul Ijo dapat membawa kebaikan  untuk Persebaya

"Harapan kami untuk pelatih Persebaya nantinya, kami para pemain menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen. Yang penting adalah pelatih tersebut selalu berusaha memperjuangkan untuk kebaikan Persebaya," ucap M Syaifuddin.

Sementara itu, menilai sosok Bejo Sugiantoro yang menjadi pelatih didua laga pekan ke-19 dan 20, serta hingga kini masih menjadi pelatih saat latihan, Rendi Irwan tak memungkiri jika sosok pelatih ideal ada dalam diri Bejo.

"Tentu senang dilatih coach Bejo. Kami bisa bermain dengan spartan, masukan dan motivasi dari coach Bejo mampu membangkitkan gairah bermain kami. Selain itu kami mendapatkan pengalaman berharga dari beliau. Banyak masukan positif yang bisa kami gunakan dalam pertandingan," jelas Rendi Irwan.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved