Persebaya Surabaya

Persebaya Belum Setuju Lawan PSBI Blitar di Surabaya, Ini Alasannya

"Kami dapat surat dari PSSI, kita akan melawan PSBI di Piala Indonesia tanggal 30 Agustus 2018 mendatang di Stadion Gelora Bung Tomo,"

Persebaya Belum Setuju Lawan PSBI Blitar di Surabaya, Ini Alasannya
surya/dya ayu
Tim Persebaya sebelum laga uji coba versus Serawak FC. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Setelah terkatung-katung soal jadwal pertandingan perdana melawan PSBI Blitar di ajang Piala Indonesia, akhirnya PSSI menentukan jadwal pertemuan Persebaya melawan PSBI Blitar.

Sektretaris Persebaya Surabaya, Ram Surahman mengatakan, pihak Persebaya baru saja mendapatkan surat pemberitahuan terkait jadwal dan juga venue pelaksanaan laga Piala Indonesia. Laga kedua tim  sempat tertunda karena izin dari pihak kepolisian soal keamanan.

"Kami dapat surat dari PSSI, kita akan melawan PSBI di Piala Indonesia tanggal 30 Agustus 2018 mendatang di Stadion Gelora Bung Tomo," kata Ram Surahman, Selasa (21/8/2018).

Seharusnya laga pertama ini, digelar di kandang PSBI Blitar, namun karena izin yang tak kunjung didapat, maka PSSI memutuskan untuk menggelar laga dikandang Persebaya Surabaya.

Terkait hal ini, manajemen Persebaya belum sepenuhnya setuju dan mengaku akan menggelar koordinasi serta musyawarah terkait penunjukan gelaran laga yang bertempat dikandang Bajul Ijo.

"Tapi itu-kan sifatnya penunjukan, kami masih belum bisa bersikap, masih mau merapatkan, karena nanti mau mempercepat pengumuman pelatih baru juga. Makanya satu dua hari ini kami akan memberi respon terkait penunjukan ini," jelasnya.

Seperti diketahui, Persebaya menjadi satu-satunya klub peserta Piala Indonesia yang belum bertanding di Piala Indonesia.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved