Persebaya Surabaya

Bejo Sugiantoro Lakukan Hal Ini di Persebaya Sebelum Pelatih Baru Datang

Para pemain Persebaya didampingi asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro. Materi latihan masih fokus mengembalikan kebugaran usai libur sepekan.

Bejo Sugiantoro Lakukan Hal Ini di Persebaya Sebelum Pelatih Baru Datang
Surya/Habibur Rohman
Asisten pelatih persebaya, Bejo Sugiantoro saat dampingi pemain Bajul Ijo latihan di lapangan Sier, Surabaya, Selasa (21/8/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya mulai menggeber latihan sebagai persiapan menghadapi PSBI Blitar yang akan digelar, Kamis (30/8/2018) mendatang.

Latihan yang digelar di Lapangan Sier, Surabaya, Selasa (21/8/2018) pagi tadi, para pemain Persebaya didampingi asisten pelatih PersebayaBejo Sugiantoro. Materi latihan masih fokus mengembalikan kebugaran usai libur sepekan.

"Dalam minggu-minggu ini kita latihan untuk kembalikan kebugaran pemain. Kita fokus disitu, paling tidak maksimal satu minggu ini kami latihan itu. Lalu sisa waktu yang ada nanti kami latihan entah fisik, teknik dan taktik, sebelum tanggal 30 Agustus," kata Bejo Sugiantoro, Asisten Pelatih Persebaya, Selasa (21/8/2018).

Tak hanya sebagai persiapan melawan PSBI Blitar di Piala Indonesia, latihan rutin ini dilakukan sebagai persiapan lawan PS Tira di Stadion Gelora Bung Tomo, 11 September 2018 mendatang.

"Sebetulnya tidak hanya untuk persiapan tanggal 30 Agustus saja, tapi juga untuk setelah itu. Setelah libur kompetisi Asian Games lawan PS Tira juga. Agar ketika head coach baru masuk, tim sudah enak, tinggal formasinya nanti seperti apa," ujarnya.

"Mudah-mudahan manajemen cari pelatih yang paham formasi 4-3-3-nya Persebaya dan paham karakter Persebaya," jelas Bejo.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved