Potret

Potret Shireen Sungkar yang Mengaku Tak Ada Persiapan Khusus Jelang Idul Adha, hanya Utamakan ini

Menjelang Idul Adha, Shireen Sungkar mengaku tak banyak persiapan. Istri Teuku Wisnu ini mengaku hanya menyiapkan menu makanan.

Potret Shireen Sungkar yang Mengaku Tak Ada Persiapan Khusus Jelang Idul Adha, hanya Utamakan ini
surya/delya octovie
Shireen Sungkar dalam acara Gerakan Bersih-bersih Masjid Menyambut Idul Adha di Masjid Al-Akbar Surabaya, Senin (20/8/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA – Menjelang Idul Adha, Shireen Sungkar mengaku tak banyak persiapan. Istri Teuku Wisnu ini mengaku hanya menyiapkan menu makanan. Menurutnya yang paling krusial adalah kebersihan rumah, meski mereka tidak open house.

“Tidak open house kok, hanya mengundang keluarga saja sama ke rumah mama. Kan sekarang saya tinggal bareng mama mertua,” tutur adik Zaskia Sungkar, Senin (20/8/2018).

Kebersihan memang dijunjung tinggi di rumahnya meski tidak ada acara spesial, terutama oleh ibu Teuku Wisnu dan Wisnu sendiri.

Beberapa area rumah dibersihkan oleh pegawainya, sedangkan kamar tidur Shireen dan Wisnu yang membersihkannya.

“Terutama di kamar sendiri, soalnya Wisnu tidak suka kalau area privasi dibersihkan orang lain. Suami sama mertua memang tidak suka jorok orangnya,” jelasnya.

Ibu dari Teuku Adam Al Fatih, Cut Hawwa Medina Alfatih, dan Cut Shafiyyah Mecca Alfatih itu bahkan menyebut mertuanya sering memberi tahu pegawai rumahnya agar mengepel tidak hanya sekali.

Namun, Shireen mengaku tak keberatan dengan sikap mertuanya tersebut, karena memang kebersihan merupakan hal penting, apalagi banyak anak di rumah.

“Memang kadang kita sekali membersihkan, ya sudah, sepertinya sudah cukup. Padahal kita tidak tahu itu kumannya sudah hilang apa belum,” kata aktris yang melejit lewat perannya di Cintra Fitri ini.

Agar rumah terjamin kebersihannya, Shireen seringkali memberitahu pegawai rumah cara membersihkan yang benar, supaya rumah terjaga dari kuman.

“Dibantu Mbak (asisten rumah tangga) bukan berarti kita lepas tangan lho ya. Edukasi, Mbak ini cara membersihkannya begini, berapa kali mengelapnya, pakai pembersih apa, seperti itu,” tandasnya. 

Penulis: Delya Octovie
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved