Persebaya Surabaya

Besok, Manajer Baru Persebaya Diumumkan, Belum Disahkan PT LIB karena Alasan ini

Persebaya Surabaya, Selasa (21/8/2018) besok, memperkenalkan manajer baru mereka. Nama manajer Persebaya yang baru ini, hingga kini dirahasiakan.

Besok, Manajer Baru Persebaya Diumumkan, Belum Disahkan PT LIB karena Alasan ini
surya/dya ayu
Manajer Persebaya Surabaya Chairul Basalamah segera diganti dengan manajer baru yang hingga kini namanya masih dirahasiakan. 

Surya.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya, Selasa (21/8/2018) besok, memperkenalkan manajer baru mereka. Nama manajer Persebaya yang baru ini, hingga kini masih dirahasiakan..

Nantinya manajer baru ini akan menggantikan tugas Chairul Basalamah, manajer Persebaya terdahulu yang hengkang bersamaan dengan mundurnya Alfredo Vera mantan pelatih Persebaya.

"Besok kami akan rilis nama manajer baru," kata Ram Surahman, Sekretaris tim Persebaya di Lapangan Jenggolo,  Senin (20/8/2018) sore.

Meski sudah dikukuhkan untuk menjadi pengganti Chairul Basalamah, namun secara formal nama manajer baru Persebaya ini belum disahkan PSSI dan PT LIB.

"Manajer ini memang belum dapat persetujuan dari Liga Indonesia tapi, itu tidak masalah karena ini rumah tangga kita. Kita berurusan sendiri dan kita mengangkat manajer baru karena faktanya memang belum diloloskan PT LIB karena memang belum ikut workshop," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved