Persebaya Surabaya

Bejo Sugiantoro Berpeluang Dampingi Persebaya hingga Akhir Musim

Meski status Bejo Sugiantoro sebagai pelatih caretaker Persebaya Surabaya telah selesai, namun tenaganya masih dibutuhkan Persebaya.

Bejo Sugiantoro Berpeluang Dampingi Persebaya hingga Akhir Musim
SURYAOnline/Habibur Rohman
Bejo Sugiantoro saat mengarahkan pemain ketika latihan di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya 

Surya.co.id | SURABAYA - Meski status Bejo Sugiantoro sebagai pelatih caretaker Persebaya Surabaya telah selesai, namun tenaganya masih dibutuhkan Persebaya Surabaya dalam mengarungi kompetisi Liga 1.

Bahkan manajemen Persebaya membuka opsi jika legenda Persebaya Surabaya itu akan tetap mendampingi tim Bajul Ijo hingga akhir musim sekalipun Persebaya nantinya memiliki pelatih baru.

Hal ini disampaikan Budi Dharma Wibawa Asisten Manajer Persebaya. Menurut Budi tidak ada larangan untuk Bejo melatih Persebaya saat latihan rutin.

"Latihan tetap akan dipimpin Bejo Sugiantoro," kata Budi Dharma Wibawa, Minggu (19/8/2018).

"Tidak ada larangan buat Bejo untuk memimpin latihan. Bejo bahkan bisa ada di latihan tim sampai akhir musim dan berduet dengan pelatih baru," jelasnya.

Sebelumnya Bejo Sugiantoro mengatakan, dirinya mengaku akan menjalankan tugas yang diberikan manajemen padanya, sekalipun masa baktinya sebagai pelatuh caretaker telah usai sejak 12 Agustus lalu.

"Nanti akan ada arahan dari manajemen untuk kedepan. Entah saya akan balik ke Persebaya U-19 atau jadi asisten pelatih Persebaya senior. Yang jelas saya tidak mau mendahului," ujar Bejo Sugiantoro.

Hingga kini Persebaya juga masih belum memutuskan dan mengumumkan siapa pelatih yang akan mengisi posisi Alfredo Vera sebagai pelatih kepala.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved