Asian Games

Timnas U-23 Indonesia Digelontor Bonus Setelah Sukses Tekuk Laos

Kemenangan dari Laos juga diapresiasi PSSI. Induk organisasi sepak bola tertinggi di Indonesia berjanji menggelontorkan bonus bagi Hansamu Yama dkk.

Timnas U-23 Indonesia Digelontor Bonus Setelah Sukses Tekuk Laos
INASGOC
Timnas U-23 Indonesia sebelum lawan Laos di Asian Games 2018, Jumat (17/8/2018)

SURYA.co.id | BEKASI - Timnas U-23 Indonesia memetik memenengan 3-0 atas Timnas U-23 Laos dalam lanjutan Grup sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (17/8/2018) malam. Hasil tersebut membuat peluang Garuda Muda lolos ke babak 16 besar terbuka.

Sukses mencatat kemenangan dari Laos juga diapresiasi PSSI. Induk organisasi sepak bola tertinggi di Indonesia berjanji menggelontorkan bonus bagi Hansamu Yama dkk.

Manajer Timnas U-23 Indonesia, Endri Erawan mengatakan, bonus sudah diberikan sejak Timnas U-23 Indonesia menang 4-0 atas Taiwan beberapa waktu lalu.

Berapa jumlah bonus yang diberikan, Endri enggan menyebutkan jumlah nominal bagi Garuda Muda dkk..

“PSSI sudah memberikan motivasi tambahan berupa bonus sejak kemenangan lawan Taiwan,” kata Endri di Stadion Patriot, Jumat (17/8/2018). 

Endri mengaku senang Timnas U-23 Indonesia bisa meraih kemenangan. Sayang, ketika Timnas U-23 ketemu Palestina menyerah 1-2.

Pria yang juga menjabat sebagai CEO Mitra Kukar itu hanya menyesal ketika timnas U-23 Indonesia kalah 1-2 dari timnas U-23 Palestina.

“Kami kira saat melawan Palestina mereka bermain biasa saja, tapi ternyata lawan bermain keras sekali sampai dua pemain kami cedera. Semoga di laga melawan Hongkong tidak ada yang cedera dan kami bisa meraih kemenangan,”harap Endri.

Timnas U-23 Indonesia melawan Hongkong akan digelar di Stadion Patriot, Senin (20/8/2018).

Editor: Fatkhul Alami
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved