Persebaya Surabaya

Libur Kompetesi, Ini yang Dilakukan Gelandang Persebaya Nelson Alom

Marthafin menjelaskan, tekad Nelson untuk sembuh dan segera pulih, sangat besar.

Libur Kompetesi, Ini yang Dilakukan Gelandang Persebaya Nelson Alom
istimewa
Nelsom Alom, sedang latihan pemulihan cedera 

SURYA.co.id | SURABAYA - Libur sepekan benar-benar digunakan pemain Persebaya, khususnya yang tengah cedera untuk memulihkan kondisi mereka. Seperti yang dilakukan gelandang tengah Persebaya, Nelson Alom, yang kini masih disibukkan dengan masa pemulihan dan penguatan dalam pantauan dokter tim Persebaya, Pratama Wicaksana.

Aktivitasnya setiap hari diisi dengan jadwal fisioterapi dan juga fitnes untuk menguatkan ototnya yang kaku karena sudah lebih dari sebulan off bermain.

Istri Nelson Alom, Marthafin Maniagasi, mengatakan meski dirinya tak dapat berlibur seperti pemain dan istri pemain lainnya, itu tak jadi masalah karena kesembuhan Nelson jauh lebih penting, agar dapat segera membela Persebaya kembali.

"Sementara ini waktu libur kami tetap di Surabaya karena Bang Nelson juga masih terapi di klinik. Jadi kami stay saja di Surabaya," kata Marthafin Maniagasi pada Surya, Kamis (16/8/2018).

Marthafin menjelaskan, tekad Nelson untuk sembuh dan segera pulih, sangat besar. Bahkan tak hanya berlatih di tempat gym saja bersama fisioterapi, Nelson juga rajin berlatih di apartemen.

Hal ini dilakukan sebagai upaya mempercepat kesembuhan untuk membela Persebaya, meskipun kompetisi baru akan kembali aktif 11 September mendatang.

"Sebelumnya Bang Nelson latihan penguatan cuma dengan sepeda statis, namun saat ini perkembangannya sudah lebih baik saya lihat," jelasnya.

Nelson tak sendiri, pasalnya ada beberapa pemain Persebaya yang saat ini juga tengah berjibaku menyembuhkan cedera mereka, salah satunya Adam Maulana.

Gelandang muda Persebaya ini sebelumnya mengalami cedera engkel kiri dalam pertandingan melawan Perseru Serui, sehingga kini ia harus menjalani program penguatan di Surabaya.

Sementara itu, Raphael Maitimo kini menjalani penguatan betis kiri di Indonesia Sports Medicine Centre (ISMC) di Jakarta.

Mantan pemain Madura United itu di Jakarta sudah sejak, Selasa (14/8/2018) lalu dan akan usai hari ini, Kamis (16/8/2018).

Penulis: Dya Ayu
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved