Persebaya Surabaya

Tugas Bejo Sugiantoro Arsiteki Persebaya Selesai, Simak Harapan Pemain Soal Pelatih Baru

Rendi mengaku, mendapat pelajaran berharga saat dilatih Bejo Sugiantoro di dua laga terakhirnya, khususnya soal motivasi.

Tugas Bejo Sugiantoro Arsiteki Persebaya Selesai, Simak Harapan Pemain Soal Pelatih Baru
surya/habibur rohman
Tim Persebaya Surabaya Liga 1 

SURYA.co.id | SURABAYA – Tugas Bejo Sugiantoro sebagai pelatih semenatara Persebaya sudah selesai setelah menghadapi Barito Putera. Kini tim berjuluk Bajul Ijo tidak memiliki pelatih kepala dan terus cicari manajemen.

Kapten tim, Persebaya Rendi Irwan mengatakan, Persebaya butuh sosok pelatih yang bisa  membawa Bajul Ijo lebih solid dan menunjukan permainan dengan ciri khas arek-arek Surabaya. Main militan dan ngotot.

"Soal pelatih baru, kami belum tahu siapa yang akan jadi pelatih. Kami sebagai pemain, baik pelatih lokal maupun asing semoga bisa membentuk tim ini semakin kompak dan solid lagi. Itu saja," kata Rendi Irwan, Senin (13/8/2018).

Rendi mengaku, mendapat  pelajaran berharga saat dilatih Bejo Sugiantoro di dua laga terakhirnya, khususnya soal motivasi.

"Rasanya sangat senang, karena bisa bermain dengan spartan. Masukan dan motivasi dari coach Bejo mampu membangkitkan gairah bermain. Selain itu, kami mendapatkan pengalaman yang sangat berharga dengan beliau (Bejo Sugiantoro).  Banyak masukan positif yang bisa kami gunakan dalam pertandingan kedepan," aku Rendi.

Sementara, M Syaifuddin merasakan atas suntikan motivasi yang didapat tim saat bersama Bejo Sugiantoro. Dia yang menempati bek ini memang tidak bisa berlatiha bersama pemain lainnya, lantaran masih cedera.

"Saya belum dilatih coach Bejo karena cedera. Namun sebenarnya, saya ingin dilatih dengan Abah Bejo yang notabennya adalah legenda Persebaya. Apalagi saya ngefans beliau. Terlepas dari hal itu, harapan saya untuk pelatih Persebaya adalah siapapun pelatihnya nanti, saya sebagai pemain menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen Persebaya. Terenting adalah bisa memperjuangkan kebaikan Persebaya," harap M Syaifuddin.

Bejo Sugiantoro memegang tim Persebaya di dua laga terakhir. Dia yang menggantikan Alfredo Vera memetik kemenangan saat menjamu Persela Lamongan dan kalah ketika bertadanng ke Barito Putera.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Fatkhul Alami
Sumber: Surya Cetak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved