Berita Surabaya

Bosan Model Bazar Biasa, Para Pemilik Tenant di Galaxy Mall Ini Gelar Bazar Ala Mesir

Area khusus tempat makan dibuat mirip padang pasir Mesir, dengan pohon-pohon kelapa dan dinding-dinding bergambar piramida.

Bosan Model Bazar Biasa, Para Pemilik Tenant di Galaxy Mall Ini Gelar Bazar Ala Mesir
surya/delya octovie
Bazaar Egypt 'Discover The Ancient World', pengunjung bisa berfoto bersama penjaga berkostum ala Mesir. Bazaar ini digelar di Exhibition Hall Galaxy Mall Surabaya, 10-12 Agustus 2018. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Beberapa pemilik tenant makanan di Galaxy Mall Surabaya mengubah konsep tenant mereka. Untuk menarik pengunjung, pemilik tenant ini menyulap tenant dengan konsep Mesir dan membuat bazar sendiri.

"Bazaar yang kami ikuti selama ini gitu-gitu saja acaranya. Even, tema dan tenant yang ikut itu-itu saja. Kebanyakan tenantnya juga dari luar Surabaya, jadi kami mengajak tenant-tenant dari luar Surabaya juga seperti Bogor, Jakarta, Bali, Yogyakarta dan Bandung," tutur Gunawan, satu di antara pemilik Finders Keepers.

Beberapa tenant selebriti juga ikut meramaikan bazaar bertema Mesir dengan tagline 'Discover The Ancient World' ini, seperti Luna Habit dan Eating Habit milik Luna Maya, Keripik Jaman Now dari Ria Ricis, serta Ecozest milik kekasih Edric Tjandra.

Finders Keepers berusaha all out dalam menghidupkan tema Mesir.

Sebelum melewati pintu masuk, pengunjung akan disapa oleh pria dan wanita yang mengenakan kostum mirip penjaga kerajaan Mesir kuno, dan bisa diajak foto bersama di depan photobooth yang dibuat seperti bagian dalam piramida, lengkap dengan patung-patung dan Bastet, kucing dewa Mesir.

Musik yang diputar juga membuat suasana seakan benar-benar seperti sedang di Mesir, dengan lagu-lagu khas Timur Tengah.

Area khusus tempat makan dibuat mirip padang pasir Mesir, dengan pohon-pohon kelapa dan dinding-dinding bergambar piramida.

"Di dalam juga kami sedia photobooth green screen lengkap dengan kostum Mesrinya. Jadi fotonya di depan green screen, nanti bisa diedit backgroundnya dibuat ala Mesir. Kalau fotonya mau dicetak cukup bayar Rp 20.000, kalau tidak juga bisa langsung dikirim saja file fotonya. Untuk kostum kami free, bebas pilih juga," kata Felany Ang, pemilik TakoyaQta sekaligus pemilik Finders Keepers.

Mereka juga menggelar workshop-workshop bekerja sama dengan Elyon Christian School Surabaya untuk orang tua dan anak-anak, seperti membuat piramida dari kertas, storytelling dan membuat mahkota Mesir.

Ada pula workshop bersama Kreatur tentang bagaimana memanfaatkan Instagram untuk bisnis kreatif.

Halaman
12
Penulis: Delya Octovie
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved