Selebrita

Justin Bieber Buka Suara Soal Menangis Bersama Tunangannya, Ternyata Karena Buku Ini

Justin Bieber akhirnya buka suara soal menangis bersama Hailey Baldwin.

Justin Bieber Buka Suara Soal Menangis Bersama Tunangannya, Ternyata Karena Buku Ini
Tribunnews
Alasan Justin Bieber menangis saat bersepeda dengan tunangannya terungkap 

SURYAMALANG.com - Beberapa waktu yang lalu, Justin Bieber sempat terpergok menangis ketika sedang bersepeda bersama tunangannya, Hailey Baldwin.

Pasangan yang tampak kompak dengan atasan kaus berwarna putih ini tertangkap kamera berhenti di pinggir jalan karena Justin Bieber mendadak menangis.

Hailey Baldwin pun tampak menghampiri Justin Bieber dan terlihat berusaha menghiburnya, namun tunangannya itu tetap menangis.

Akhirnya Hailey Baldwin pun terlihat ikut menangis kemudian memeluk Justin Bieber.
Tak lama kemudian keduanya melanjutkan bersepeda dengan keadaan mata Justin yang terlihat masih sembap.

Sayangnya, pada waktu itu tak diketahui alasan Justin Bieber mendadak menangis banyak pula yang berspekulasi bahwa Justin dan Hailey bertengkar.

Namun, Justin Bieber akhirnya beberkan cerita dibalik alasannya menangis bersama tunangannya, Hailey Baldwin beberapa hari lalu.

Mengutip dari Tribunnews.com dalam artikel berjudul “Sempat Buat Penasaran, Justin Bieber Akhirnya Jelaskan Alasannya Menangis di Pinggir Jalan” yang tayang pada Jumat (10/8/2018) melansir dari TMZ.com, Justin Bieber yang ditemui diluar apartemen Hailey Baldwin pada Rabu (8/8/2018) akhirnya buka suara tentang alasan mengapa dia menangis.

Tak disangka, ternyata Justin Bieber menangis karena sebuah buku tentang pernikahan.

“itu karena ini” ucap Justin Bieber sambil menunjukkan sebuah buku berjudul ‘The Meaning of Marriage” karya Timothy Keller.
Menurut Justin Bieber, dirinya baru saja membaca buku ini dimalam sebelum drama kejadian dirinya yang menangis di pinggir jalan.

Justin Bieber pun berkata bahwa buku ini sangat menyentuh hatinya sebab buku ini berisi tentang makna pernikahan termasuk komitmen.

Mengutip dari Tribunstyle.com dalam artikel berjudul “Foto Menangis di Pinggir Jalan Tersebar, Justin Bieber Akhirnya Buka Suara” yang tayang Jumat (10/8/2018), Justin Bieber menjelaskan lebih rinci soal makna buku itu baginya.

“Ada hari menyenangkan, ada juga hari dimana kita jadi kurang beruntung,” kata Justin.
“Jika tidak ada hari yang membuatmu kurang beruntung, maka itu tidak nyata” kata Justin mengutip dari buku tersebut.

Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved