Persebaya Surabaya

Tak Ingin Bicara tentang Karier, Caretaker Persebaya Bejo Sugiantoro hanya Fokus pada Dua Hal Ini

Bejo Sugiantoro hanya ingin fokus di dua laga terdekat yang akan dijalani Persebaya.

surya/habibur rohman
Bejo Sugiantoro 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pelatih Caretaker Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro, tak ingin berpikiran 'muluk-muluk' soal masa depannya di klub senior Persebaya. Sebab, pelatih yang sebelumnya merupakan pelatih Persebaya U-19 ini, hanya ingin fokus di dua laga terdekat yang akan dijalani Persebaya, yakni melawan Persela Lamongan, Minggu (5/8/2018) dan melawan Barito Putera, Minggu (12/8/2018) mendatang.

Untuk itu, dari manajemen Persebaya sendiri juga baru memberikan tugas pada Bejo untuk mendampingi tim dalam dua pertandingan terdekat. Setelah dua laga itu, Liga 1 sementara akan break sebulan, karena Indonesia akan fokus pada gelaran Asian Games 2018.

Di saat jeda sebulan, nantinya akan digunakan manajemen untuk memikirkan kelanjutan kursi kepelatihan dan juga manajer tim ke depan.

"Jangan dulu bicara soal ke depan nanti bagaimana. Fokus saya dua pertandingan itu dulu," kata Bejo Sugiantoro, Jumat (3/8/2018).

Pihaknya tak menampik, untuk mengangkat kembali motivasi dan juga semangat tim, tidaklah mudah.

Sebab, di tengah tekanan dari banyak pihak, kalah tiga kali berturut-turut, hingga mundurnya Alfredo Vera menjadikan para pemain perlu mendapat motivasi lebih.

"Dibilang berat ya berat. Sebisa mungkin akan mencurahkan kemampuan saya untuk Persebaya," ujarnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved