Berita Arema

Milan Petrovic Puas dengan Performa Winger Arema FC Nasir

Laga Uji coba Arema FC kontra Persema 1953 di Stadion Kanjuruhan, Rabu (1/8/2018) menjadi come back bagi winger asal Tuban, Nasir.

Milan Petrovic Puas dengan Performa Winger Arema FC Nasir
surya/alfi syahri ramadan
Winger Arema FC, Nasir sudah kembali usai cedera. Ia bahkan sudah diturunkan kala beruji coba dengan Persema 1953, Rabu (1/8/2018). 

SURYA.co.id | MALANG - Uji coba antara Arema FC kontra Persema 1953 di Stadion Kanjuruhan, Rabu (1/8/2018) menjadi come back bagi winger Singo Edan asal Tuban, Nasir. Pemain yang sebelumnya  absen karena cedera itu pada uji coba tersebut diberikan kesempatan cukup lama untuk merumput.

Penampilanya saat bermain menghadapi Persema 1953 mampu menarik perhatian pelatih Arema FC, Milan Petrovic.

Milan mengakui cukup puas dengan performa ditunjukkan oleh Nasir. Ia menilai Nasir mengalami perkembangan cukup bagus usai cedera.

"Saya senang dengan apa yang ditunjukkan Nasir. Mungkin bisa saja dia masuk ke komposisi 18 pemain yang menghadapi Persija," ucapnya Rabu (1/8/2018).

Lebih lanjut, pelatih asal Slovenia itu mengakui bahwa Nasir berpeluang bermain lawan Persija Jakarta. Namun, ia memastikan bahwa sang pemain masih belum siap bermain sejak menit pertama. Sebab, Nasir baru saja kembali dari cedera. Tentunya masih perlu penyesuaian.

"Jika memungkinkan tentu akan kami beri kesempatan. Mungkin 20 menit cukup untuk awal," tandasnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved