Kuliner Surabaya

Kuliner Surabaya - Puluhan Kuliner Langka Ala Nusantara di Swiss-Belinn Sepanjang Agustus

Puluhan hidangan nusantara yang selama ini asing di telinga dapat dinikmati di Hotel Swiss-Belinn Manyar Surabaya sepanjang Agustus. Apa saja?

Kuliner Surabaya - Puluhan Kuliner Langka Ala Nusantara di Swiss-Belinn Sepanjang Agustus
surabaya.tribunnews.com/delya oktovie
Selama bulan Agustus 2018, Hotel Swiss-Belinn Manyar Surabaya menggelar Paket Merdeka All You Can Eat. Puluhan makanan khas Indonesia akan dihadirkan setiap harinya, sedangkan menu unggulan yang diangkat merupakan hidangan yang belum populer di masyarakat, satu di antaranya adalah Soto Mie Bogor. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Aneka hidangan unik ala nusantara bisa dinikmati tiap harinya selama bulan Agustus di Hotel Swiss-Belinn Manyar, Surabaya.

Paket All You Can Eat yang menyediakan varian sajian mulai dari Jawa sampai Sulawesi ini, mulai diperkenalkan pada hari Rabu, (1/8/2018).

"Untuk kali ini kami hanya bermain masakan Jawa Timur dan Jawa Barat. Nah nanti ketika malam kemerdekaan pada 17 Agustus 2018, kami akan mengeluarkan konsep makanan Jawa Tengah dan Sulawesi, seperti Manado, Palu, Makassar, Kendari, dan lain-lain," tutur Executive Chef M. Sabda Mutaqin.

Hidangan khas Indonesia dipilih untuk menyambut perayaan HUT RI ke-73, karena Sabda tak ingin masyarakat Indonesia tidak akrab dengan makanan tradisionalnya sendiri.

Baca: Kuliner Surabaya - Mencoba Resep Sup Kikil dan Ayam Kecombrang Ala Ayola La Lisa Hotel

Maka dari itu, ia memilih menonjolkan menu Indonesia, sedangkan mulai hari Sabtu (4/8/2018), Sabda akan meluncurkan menu soto dari berbagai kota.

Dalam menentukan menu unggulan, Hotel Swiss-Belinn Manyar Surabaya ingin mencoba hal baru.

Nabila Humaira, media relations Hotel Swiss-Belinn Manyar Surabaya mengatakan ingin mengangkat menu-menu Indonesia yang enak, namun belum banyak dikenal masyarakat.

"Kami ingin mengangkat menu Indonesia yang belum terkenal, yang sebenarnya menarik. Maka menu unggulan kami adalah Soto Mie Bogor, Nasi Langi Jember serta Nasi Campur Jawa Barat," jelasnya.

Baca: Kuliner Surabaya - Tobys Estate, Kafe Ala Australia Buka di Surabaya. Yuk Cobain

Paket Merdeka All You Can Eat Hotel Swiss-Belinn Manyar Surabaya dibanderol Rp 170.845 per orang.

Selain memuaskan perut, Hotel Swiss-Belinn Manyar Surabaya juga menawarkan Paket Kamar Merdeka dengan harga Rp 730.000 per malam untuk kamar deluxe, sarapan bagi dua orang dewasa dan dua anak-anak, hingga diskon 20% untuk laundry.

"Akan mendapat juga diskon 10% untuk pemesanan makanan dan minuman, gratis lima tiket bermain Timezone, dan free dua tiket nonton bioskop," ujar Director Sales and Marketing Rere Guritno. 

Baca: Kuliner Khas Gresik Meriahkan HUT Petrokimia Gresik, Ada Temu Lawak Woyo-woyo dan Nasi Bebek Gemes

Penulis: Delya Octovie
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved