berita Arema

Tanggapan Milan Petrovic Soal Nama Jaycee John Calon Striker Baru Arema FC

Belum reda rumor mengenai bergabungnya pemain berpaspor Bahrain itu, sebuah pengakuan muncul dari pelatih Arema FC, Milan Petrovic.

Tanggapan Milan Petrovic Soal Nama Jaycee John Calon Striker Baru Arema FC
surya/hayu yudha prabowo
Pelatih Arema FC, Milan Petrovic 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Arema FC terus dikaitkan dengan sejumlah pemain jelang penutupan bursa transfer Liga 1. Seperti diketahui Arema FC masih mengejar striker asing berpaspor Asia.

Terbaru, ada satu nama yang dikabarkan santer bakal bergabung. Pemain tersebut adalah Jaycee John. Pemain yang sebelumnya bermain untuk Royal Thai Airforce, Thailand itu dikabarkan selangkah semakin dekat untuk bergabung dengan Arema FC.

Belum reda rumor mengenai bergabungnya pemain berpaspor Bahrain itu, sebuah pengakuan muncul dari pelatih Arema FC, Milan Petrovic. Ia mengakui sempat melihat video pemain tersebut. Menurutnya pemain tersebut punya kualitas yang bagus sebagai pemain depan.

"Saya coba bertanya ke beberapa rekan di Thailand. Teman saya banyak memberikan masukan positif mengenai nama tersebut," ucapnya Selasa(31/7/2018).

Ia mengakui akan sangat jika memang pemain tersebut yang bakal bergabung. Namun demikian, Milan tak mau berspekulasi. Pasalnya, sang pemain saat ini masih belum berada di Malang. Sehingga dirinya masih belum berani memastikan bahwa sang pemain merupakan rekrutan terbaru Arema FC.

"Saya memang merekomendasikan nama tersebut. Tetapi saya tidak tahu apakah ada kesepakatan antara manajemen dan pemain tersebut. Tetapi saya pribadi senang jika mendapat tambahan pemain baru berkualitas," imbuhnya.

Di sisi lain, pelatih asal Slovenia itu sejak awal memang menginginkan striker dengan kemampuan istimewa. Ia menyebut bahwa Jaycee John memiliki hal itu. Namun, sekali lagi dirinya menegaskan bahwa tak bisa menjamin apakah pemain tersebut akan bergabung atau tidak.

"Yang saya tahu pemain ini memang bagus. Jadi kalau memang bergabung, kami tak perlu menyeleksinya," tandasnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved