Breaking News:

Berita Arema

Arema FC Masih Galau Soal Striker Asing Asia, Ruddy Widodo: Pilihannya Tidak Banyak 

"Harus diakui, mencari striker Asia jauh lebih sulit. Sebab, pilihanya tidak banyak dan kalaupun ada, terkadang belum memenuhi kriteria."

Surya/Dyan Rekohadi
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo. 

SURYA.co.id | MALANG - Arema FC tampaknya masih mengalami kebuntuan dalam perburuan striker berpaspor Asia. Padalah deadline transfer hanya menyisakan beberapa jari lagi. Sesuai jadwal bursa transfer Liga 1 akan ditutup pada 2 Agustus mendatang atau hanya menyisakan kurang dari sepekan lagi.

Namun hingga kini, belum ada satupun striker asing baru yang tampak bergabung dengan tim Singo Edan. Padahal beberapa nama tenar kerap disebut-sebut bakal bergabung ke tim berlogo Singa mengepal tersebut. Tak kurang empat nama mulai Pavel Puriskhin, Siroch Chattong, Jaychee John hingga yang terbaru Khairul Amri.

Meskipun terus santer dikabarkan bakal merapat, tetapi tak satupun dari empat nama tersebut terlihat bergabung dengan Arema FC. Padahal bursa transfer tak lama lagi bakal ditutup. Tentunya manajemen harus berpacu dengan waktu jika ingin mendapatkan pemain buruan dalam waktu relatih singkat.

"Harus diakui, mencari striker Asia jauh lebih sulit. Sebab, pilihanya tidak banyak dan kalaupun ada, terkadang belum memenuhi kriteria," ucap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo di Stadion Kanjuruhan, Senin (30/7/2018).

Lebih lanjut, manajer asal Madiun itu mengakui bahwa tak seperti dari benua lain, untuk pemain Asia memang harus lebih teliti. Selain pilihanya tidak banyak, terkadang banyak agen yang memanfaatkan situasi untuk mencari keuntungan.

"Beberapa kali kami dihubungi beberapa agen yang menawarkan pemain. Tetapi pemain yang ditawarkan sama semua. Hal itu kadang membuat kami menjadi ragu," tandasnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved