Kuliner Surabaya

Kuliner Surabaya - Zaskia dan Irwansyah Launching Brand Kue Baru 'Soft Sponge Cake' di Royal Plaza

Satu lagi bisnis kuliner Surabaya diramaikan oleh artis. Kali ini giliran Zaskir Sungkar dan Irwansyah yang meluncurkan Soft Sponge Cake

Kuliner Surabaya - Zaskia dan Irwansyah Launching Brand Kue Baru 'Soft Sponge Cake' di Royal Plaza
surabaya.tribunnews.com/delya oktovie
Zaskia Sungkar saat meluncurkan varian kue baru 'Soft Sponge Cake', dalam acara 'Grand Launching Soft Sponge Cake with Zaskia Sungkar' di Craft Center Lt. LG Royal Plaza Surabaya, Minggu (29/7/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Satu lagi bisnis kuliner Surabaya diramaikan oleh artis. Kali ini giliran Zaskir Sungkar dan Irwansyah yang meluncurkan Soft Sponge Cake

Zaskia Sungkar ditemani oleh suaminya, Irwansyah, meluncurkan varian kue baru 'Soft Sponge Cake', dalam acara 'Grand Launching Soft Sponge Cake with Zaskia Sungkar' di Craft Center Lt. LG Royal Plaza Surabaya, Minggu (29/7/2018).

Sebelumnya Zaskia sudah punya brand Surabaya Snowcake. 

Berbeda dengan Surabaya Snowcake yang renyah, SSC hadir dengan kue yang lembut sehingga mudah digigit.

Dalam acara 'Grand Launching Soft Sponge Cake with Zaskia Sungkar' di Craft Center Lt. LG Royal Plaza Surabaya, Zaskia dan Irwansyah tersebut berharap SSC bisa menjadi camilan pilihan warga Surabaya.

"Saya selalu antusias untuk bertemu warga Surabaya, apalagi kini dengan membawa brand terbaru dengan nama 'Soft Sponge Cake'. Semoga SSC dapat dinikmati warga Surabaya sebagai buah tangan, maupun cemilian yang menemani dalam setiap aktivitas," ujarnya, Minggu (29/7/2018).

Baca: Kuliner Surabaya - Tobys Estate, Kafe Ala Australia Buka di Surabaya. Yuk Cobain

Baca: Kuliner Surabaya - Monster Gulali, Favorit Anak-anak hingga Dewasa

Perbedaan mendasar Surabaya Snowcake dengan SSC menurut Karin, karyawan SSC, adalah jenis kuenya.

Jika Surabaya Snowcake berupa spiku, SSC dasarnya adalah kue sponge lembut.

"Bedanya sama kue-kue lain, ya rasanya yang lembut banget. Tapi meski lembut, kami tetap ada varian yang menawarkan tekstur crunchy karena ditambahkan puff," ujarnya.

Varian rasa yang ditawarkan dalam menunya juga bermacam-macam, seperti Small Choco Crunchy, Small dan Big Cheese, Small dan Big Pandan Kaya, serta Big Choco Crunchy.

Kue ukuran kecil dijual dengan harga Rp 35 ribu, dan yang besar Rp 55 ribu.

SSC bisa didapatkan di empat outlet resminya, yakni Jl. Flores No. 15, Ngagel, Jl. Raya Jemursari No. 91, Stasiun Gubeng, dan Bandara Juanda. 

Baca: Kuliner Surabaya - Cantiknya Pudding Art Buatan Ibu-ibu PKK Krembangan Surabaya

Penulis: Delya Octovie
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved