Berita Madura United

Peter Odemwingie Batal Memperkuat Madura United

Setelah sempat menandatangani kontrak, Peter Odemwingie tiba-tiba membatalkan kontrak dengan Madura United. Ada apa?

Peter Odemwingie Batal Memperkuat Madura United
surabaya.tribunnews.com/dya ayu
Peter Odemwingie (kanan) dan Haruna Soemitro 

SURYA.id | SURABAYA - Peter Odemwingie dipastikan batal memperkuat Madura United di putaran kedua Liga 1.

Sebelumnya, mantan striker Stoke City itu sudah digadang-gadang akan merumput kembali bersama Madura setelah sebelumnya sempat terlibat konflik dengan manajemen Laskar Sape Kerap.

Menurut Haruna Soemitro, Manajer Madura United yang ditemui di salah satu rumah makan di Surabaya Timur, Kamis (26/7/2018) siang, sebelum batal, kedua belah pihak pada bulan Mei telah melakukan tandatangan kontrak untuk menggunakan tenaga Peter di putaran kedua.

"Beberapa waktu yang lalu kita memang sempat ada miskomunikasi dengan Peter Odemwingie, terkait dengan kontrak dan sebagainya, tapi kemudian pada bulan Mei kami adakan pertemuan untuk menyelesaikan masalah, dan bahkan kita memberikan kontrak baru pada Peter, tepatnya di bulan Mei," kata Haruna Soemitro, Kamis (26/7/2018).

"Namun dia memilih agar Madura mencari pemain baru sehingga kita akhirnya membatalkan kontrak yang sudah kita tandatangani bulan Mei lalu," ujarnya.

Haruna menjelaskan, keputusan batalnya memakai tenaga marquee player yang pernah membela Madura United di Liga 1 2017 lalu itu berdasarkan permintaan Peter Odemwingie.

"Sebenarnya setelah pertemuan kami bulan Mei itu ada kesepakatan baru yang sudah kami sepakati. Semua urusan administrasi dan kesiapan Peter sudah siap. Bahkan Kitas juga sudah selesai. Hanya saja, tiba-tiba Peter memberikan opini yang menurut saya masuk akal dan tadi malam (Rabu malam, red) kita ada kesepakatan baru untuk membatalkan kontrak," jelas Haruna yang datang bersama Peter Odewingie.

Pihaknya berharap, keputusan ini menjadi keputusan yang tepat dan dapat mengakhiri segala bentuk miskomunikasi yang pernah terjadi.

"Ini seperti sinetron dengan episode yang panjang. Dan mudah-mudahan ini ending yang bagus," tambahnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved