Persebaya Vs Persib

Kehabisan Tiket Persebaya Vs Persib? Ini Imbauan Panpel Untuk Suporter

Panpel Persebaya memberikan imbauan kepada suporter yang kehabisan tiket laga Persebaya Vs Persib Bandung. Ini imbauannya

Kehabisan Tiket Persebaya Vs Persib? Ini Imbauan Panpel Untuk Suporter
surabaya.tribunnews.com/habibur rohman
Ilustrasi - Penggemar Persebaya antre membeli tiket Persebaya Vs Arema FC di markas Korem 084, Surabaya, Kamis (3/5/2018). sebanyak 15 ribu tiket didistribusikan di tiga lokasi berbeda, Korem 084, Kenjeran Park dan Stadion Gelora Bung Tomo. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Panpel Persebaya Surabaya menghimbau pada para suporter yang belum mendapatkan tiket pertandingan Persebaya Vs Persib Bandung, Kamis (26/7/2018) mendatang, agar tidak membeli tiket lewat Calo.

Menurut Wakil Panpel Persebaya, Dandy Arditianto, membeli tiket lewat calo tak ubahnya mendukung praktik terlarang. Lagipula, harga yang ditawarkan calo, sudah pasti lebih mahal. 

Menurut Dandy Arditianto, ketimbang membeli tiket lewat calo, lebih baik menonton lewat siaran televisi. 

"Bagi yang belum mendapatkan tiket, saya berharap tidak membeli di calo. Karena dengan beli di calo berarti mendukung percaloan. Lebih baik menyaksikan dari televisi saja karena laga ini disiarkan langsung," kata Dandy Arditianto, Selasa (24/7/2018).

Tak hanya merugikan, membeli tiket di calo juga rawan palsu, sehingga tidak dianjurkan membeli di calo untuk menyaksikan pertandingan di Stadion Gelora Bung Tomo.

"Jangan beli di calo karena indikasi palsu sangat besar. Mari kita stop percaloan dari diri kita sendiri. Dan yang pasti, tiket palsu tidak akan bisa masuk stadion," jelasnya.

Seperti diketahui, untuk big match tunda putaran pertama Liga 1 Bajul Ijo lawan Maung Bandung itu, panpel telah menyediakan 50 ribu tiket sesuai kapasitas stadion. Namun baru sehari dibuka, tiket telah terjual habis, khususnya yang melalui online.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved