Berita Olahraga

Daftar 26 Peserta Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis Surabaya yang Lolos ke Final

Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018 di Kota Surabaya berakhir sudah. Inilah 26 peserta yang lolos ke final

Daftar 26 Peserta Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis Surabaya yang Lolos ke Final
ist
Para peserta audisi umum beasiswa bulutangkis Djarum Beasiswa audisi Surabaya yang lolos ke final. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018 di Kota Surabaya berakhir sudah, Senin (23/7/2018).

Dari total 861 peserta di Surabaya, akhirnya terpilih 26 pebulutangkis yang lolos melaju ke babak final audisi di Kudus.

26 peserta ini terpilih setelah melewati proses screening dan dua kali turnamen di GOR Sudirman Surabaya, Sabtu (21/7/2018) hingga Senin (23/7/2018).

Sebanyak 26 pebulutangkis ini tersebar di beberapa kategori. 

Dari jumlah tersebut, sebanyak 18 peserta didapat dari hasil turnamen.

Sementara sisanya, yakni delapan peserta merupakan peserta pilihan tim pencari bakat PB Djarum untuk mendapatkan super tiket.

Menurut Manager Tim PB Djarum, Fung Permadi, untuk memilih para peserta bukan perkara yang mudah, karena tim pencari bakat yang terdiri dari legenda bulutangkis dan pelatih itu harus memantau ratusan peserta dengan kualitas peserta yang sangat merata.

"Semua proses ya. Awalnya waktu screening belum kelihatan kemampuannya. Tapi memasuki fase turnamen mulai bisa perform maksimal. Pada babak terakhir semakin maksimal lagi. Tahun ini kami berikan delapan tiket tambahan. Karena kami lihat mereka yang kalah di turnamen bisa tampil maksimal dan masuk kriteria untuk berangkat ke Kudus," jata Fung Permadi, Senin (23/7/2018).

Pihaknya berharap, nantinya saat di babak final audisi, para peserta kembali menampilkan seluruh kemampuan yang dimiliki karena harus berhadapan dengan peserta yang lolos final dari tujuh kota lainnya.

"Final di Kudus para peserta akan kami nilai lagi. Setelah itu akan kami pilih untuk yang masuk karantina dan baru kami berikan beasiswa," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved