Persebaya Surabaya

M Hidayat Sebut Persebaya Vs PSMS Medan Jadi Laga Klasik dan Ujian Mental

Bagi Hidayat, Persebaya Vs PSMS Medan bukan sekedar pertarungan strategi dan fisik, namun juga ujian mental.

M Hidayat Sebut Persebaya Vs PSMS Medan Jadi Laga Klasik dan Ujian Mental
istimewa/persebaya
M Hidayat tampil perdana usai sembuh dari cedera 

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya Vs PSMS Medan, Rabu (18/7/2018) malam di Stadion Gelora Bung Tomo, akan menjadi laga klasik bagi kedua tim. Ini bukan laga pertama kedua tim yang sama-sama berasal dari Liga 2 tersebut bertemu.

Keduanya sudah pernah bertemu sebanyak dua kali laga, yakni saat final Liga 2 2017 lalu dan saat Piala Presiden 2018. Saat final Persebaya berhasil menang dan keluar sebagai juara, sementara saat Piala Presiden PSMS Medan berhasil membalas kekalahan.

Dari pertemuan itu pertandingan berjalan sangat ketat dan sengit. Bahkan masih teringat jelas dibenak M Hidayat gelandang Persebaya, bagaimana kerasnya permainan kedua tim.

Meski tahu laga Rabu malam akan berjalan sengit dan keras seperti dua laga sebelumnya, M Hidayat mengaku tak gentar. Bahkan Hidayat terpacu untuk bermain lebih dari sebelumnya.

"Ketika saya sudah masuk lapangan yang saya lakukan pasti akan seratus persen untuk tim," kata M Hidayat, Rabu (18/7/2018).

Bagi Hidayat, pertemuan ini bukan hanya sekedar pertarungan strategi dan fisik saja, namun juga soal ujian mental untuk para pemain kedua tim.

"Untuk saya sendiri ini lebih ke mental. Pemain harus lebih percaya diri untuk memberikan yang terbaik untuk tim. Apalagi dari PSMS mungkin ada beberapa juga yang dari Liga 2 kemarin tapi tidak terlalu banyak," ujarnya.

"Intinya saya tetap optimis Persebaya bisa meraih poin penuh di kandang," tutur Hidayat.

Penulis: Dya Ayu
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved