Persebaya Surabaya

Pilih Nomor Punggung, Raphael Maitimo Ambil 99, OK Jhon 4

Raphael Maitimo, pemain posisi gelandang ini memilih nomor punggung 99. Sementara OK Jhon yang berada di posisi bek memilih nomor 4.

Pilih Nomor Punggung, Raphael Maitimo Ambil 99, OK Jhon 4
surya/habibur rohman
Raphael Maitomo (kiri) dan OK Jhon, dua pemain baru Persebaya Surabaya 

Surya.co.id | SURABAYA - Raphael Maitimo dan OK Jhon telah resmi bergabung bersama Persebaya. Keduanya pun telah memilih nomor punggung yang akan mereka kenakan bersama Bajul Ijo.

Untuk Raphael Maitimo, pemain posisi gelandang ini memilih nomor punggung 99. Sementara OK Jhon yang berada di posisi bek memilih nomor 4.

Khusus untuk Maitimo, di Persebaya dirinya tak dapat memilih nomor kesukaanya, yakni 9, 10 dan 17. Hal ini terjadi karena ketiga nomor tersebut telah dipakai oleh pemain lainnya, Ricky Kayame (9), Robertino Pugliara (10) dan David da Silva (17).

Untuk itu Raphael memutuskan memilih nomor punggung 99 sebagai nomor yang dia gunakan di Persebaya.

"Nomor 9, 10, 17 sudah dipakai di sini. Saya menghormati dan respect pada pemain di sini, makanya pilih nomor 99. Yang jelas, apapun nomornya tidak masalah," kata Raphael Maitimo, Senin (16/7/2018).

Sementara itu, pemain naturalisasi asal Nigeria OK Jhon tetap menggunakan nomor punggung 4 seperti saat dirinya membela Madura United.

"Nomor 4, karena saya biasa pakai nomor 4 saat membela tim mana saja," tandas OK Jhon.

Penulis: Dya Ayu
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved