Persebaya Surabaya

Cinta Persebaya dari Dukungan Ayah, Ini Potret Bonita Tri Aprillia Kartikawati

Bonita Aprillia mengaku ada keuntungan tersendiri memiliki ayah yang sama-sama menjadi suporter bola.

Cinta Persebaya dari Dukungan Ayah, Ini Potret Bonita Tri Aprillia Kartikawati
istimewa
Tri Aprilia 

SURYA.co.id | SURABAYA - Tri Aprillia Kartikawati, bonita kelahiran Surabaya, 21 April 1997 ini menjadi Bonita atau suporter wanita Persebaya karena mendapat dukungan dari sang ayah.

Apabila banyak Bonek yang dilarang mendukung Persebaya lantaran orangtua khawatir terjadi sesuatu yang tak diinginkan pada sang anak anak saat di stadion, hal itu berbeda dengan Aprillia.

Aprillia justru mendapat dukungan dari sang ayah bernama Seniman. Hal ini dilakukan bukan lantaran tak sayang atau khawatir pada sang anak, namun ini karena sang ayah sendiri juga merupakan Bonek Mania.

"Saya jadi Bonita karena didukung oleh sosok ayah saya yang dulunya juga Bonek. Tapi sekarang ayah sudah pensiun nribun (pergi ke stadion mendukung Persebaya)," kata Aprillia, Senin (16/7/2018).

Meski sang ayah sudah pensiun nribun, bukan berarti kecintaan pada Persebaya juga ikut dipensiunkan. Aprillia mengungkapkan ayahnya masih update tentang perkembangan Bajul Ijo hingga kini.

Bonita yang tinggal di daerah Banyu Urip Surabaya itu mengaku ada keuntungan tersendiri memiliki ayah yang sama-sama menjadi suporter bola.

Selain paham betul menjadi Bonek, sang ayah juga sering melancarkan keinginan Aprillia ketika dilarang oleh sang ibu menyaksikan sepakbola.

"Bapak suka bantuin saya buat kasih alasan kalau dilarang nribun sama ibu," bebernya.

Selain selalu memberikan izin, Seniman juga memberikan pesan pada Aprillia untuk tetap pada jalan yang benar selama mendukung Persebaya.

"Selalu bilang hati-hati dan jaga nama Persebaya dikandang maupun tandang. Karena kata bapak, Persebaya itu udah menyatu di hati keluarga kami," tutur Bonita yang menidolakan Miswar Saputra kiper dan M Hidayat gelandang Persebaya itu.

Penulis: Dya Ayu
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved