Persebaya Surabaya

Persebaya Akan Datangkan Pemain Asing Asia, Alfredo: Kami Lagi Cari Striker 

Setelah mendatangkan dua pemain naturalisasi eks Madura United, Raphael Maitimo dan OK Jhon, Persebaya dipastikan kembali mendatangkan pemain baru.

Persebaya Akan Datangkan Pemain Asing Asia, Alfredo: Kami Lagi Cari Striker 
surya/habibur rohman
Pelatih Persebaya Surabaya Angel Alfredo Vera 

Surya.co.id | SURABAYA - Setelah mendatangkan dua pemain naturalisasi eks Madura United, Raphael Maitimo dan OK Jhon, Persebaya dipastikan kembali mendatangkan pemain baru menambah kekuatan.

Kali ini pemain yang akan didatangkan merupakan pemain Asia. Apalagi seperti diketahui Persebaya pada awal musim tidak menggunakan slot pemain Asia seperti kebanyakan tim Liga 1.

"Pemain Asia kami ambil. Sebetulnya pemain Asia ini dari tahun lalu beberapa kandidatnya sudah kita incar tapi tidak bisa keluar dari timnya karena memang mereka masih dibutuhkan sama timnya," kata Chairul Basalamah pada Surya, senin (16/7/2018).

Terkait posisi pemain yang akan didatangkan, Basalamah mengaku masih membuka peluang semua posisi. Pihaknya masih belum mau secara detail mengatakan siapa pemain yang akan didatangkan.

"Semua posisi masih terbuka sampai sekarang, baik belakang tengah dan striker. Tapi kita masih memilih yang terbaik," ujarnya.

Sementara itu, Alfredo Vera Pelatih Persebaya nampaknya lebih gamblang terkait hal ini. Pihaknya menuturkan pemain Asia yang akan didatangkan merupakan posisi striker apabila melihat kebutuhan tim saat ini.

"Pemain Asia kami lagi cari yang posisi striker kalau ada," jelas Alfredo saat ditemui.

Seperti diketahui, posisi striker menjadi kebutuhan yang penting untuk Persebaya saat ini. Meski memiliki tiga striker yakni David da Silva, Rishadi Fauzi dan Ricky Kayame, namun hanya David dan Rishadi yang sering diturunkan, ditambah David saat ini masih belum dapat bermain full time lantaran cedera paha. Sehingga striker ini dinilai penting.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved