Berita Surabaya

HUT ke-36 Berbarengan Final Piala Dunia, PT Astra Credit Companies Surabaya Gelar Nobar

Final Piala Dunia 15 Juli bertepatan juga dengan hari ulang tahun Astra Credit Company yang ke-36.

HUT ke-36 Berbarengan Final Piala Dunia, PT Astra Credit Companies Surabaya Gelar Nobar
surya/danendra kusumawardana
kemeriahan acara Nonton Bareng Astra Credit Company 

SURYA.co.id | SURABAYA - Suasana Aquamarine Pool and Bar Rich Palace Hotel Lt 5 mendadak riuh ramai. Sebab, ada Layar berukuran besar yang berada tepat di depan kolam renang menayangkan pertandingan final Piala Dunia antara Perancis melawan Kroasia. Dan di samping kolam terlihat ratusan orang antusias menonton pertandingan itu, Minggu, (15/7).

Nobar ini diselenggarakan Astra Credit Companies (ACC) Jawa Timur. Sebagian besar orang-orang yang menonton di sana ialah pegawai maupun kepala ACC Wilayah Jatim, Auto 2000, Astra Isuzu, dan Astra Daihatsu.

Kepala ACC Wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara, Henry Sinaga, turut hadir dan memeriahkan acara ini. Henry mengatakan, acara nonton bareng final piala dunia serentak diadakan di seluruh Indonesia oleh ACC.

"Kami menyemarakkan final Piala Dunia dengan menggelar acara nobar di setiap kantor wilayah ACC di seluruh Indonesia," kata Henry.

Ia menyebutkan, tak hanya pegawai ACC saja yang diundang. Sebagai anak perusahaan Astra International, pihak-pihak dari Auto 2000, Astra Isuzu, dan Astra Daihatsu turut diundang untuk meramaikan acara.

Selain meramaikan, tujuan mengundang partner bisnis satu induk Astra Internasional tersebut adalah untuk mengompakan dan mensolidkan satu sama lain.

"Sama-sama anak perusahaan satu induk, mengintenskan value change atau nilai nilai dari Astra agar kami semakin solid," ucapnya.

Menurut Henry, hubungan antara satu dengan yang lain tak hanya sebatas soal bisnis saja. Melainkan juga secara informal atau pribadi.

"Karena selama ini kan hubungan kami berbicara soal strategi bisnis, korporasi bisnis, market share. Kami pengennya itu kumpul tidak hanya membahas kerjaan saja," beber Henry.

Final Piala Dunia 15 Juli ini bertepatan juga dengan hari ulang tahun Astra Credit Company yang ke-36.

Halaman
12
Penulis: Danendra Kusumawardana
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved